Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Anak SD Merokok Elektrik Yang Bikin Heboh Netizen

Video Anak SD Merokok Elektrik Yang Bikin Heboh Netizen
Sebuah video yang beredar di Facebook baru-baru ini bikin banyak orang tua gempar. Aksi yang ditampilkan dalam video tersebut perlihatkan sejumlah anak kecil yang mainkan barang orang dewasa.

Dari ekspresi muka, ada rasa khawatir bercampur malu, takut, tapi penuh penasaran. Bikin geleng-geleng kepala, kejadiaan ini terekam saat mereka masih mengenakan seragam. Dilihat dari seragam yang dikenakan, sejumlah anak kecil tersebut masih duduk di bangku SD. Secara bergiliran, mereka mengantri untuk menyedot barang milik orang dewasa itu.

Tampak sejumlah anak kecil itu tak sabar untuk menyedot-menyedot barang tersebut. Masing-masing anak mendapatkan jatah 1 kali sedotan. Setelah sekali sedot, barang milik orang dewasa tersebut gantian dihisap oleh anak lainnya. Setidaknya dari pengamatan wartawan Grid.ID, video tersebut memperlihatkan ada 15 kali sedotan yang dilakukan.
Nampak sekali bahwa ada anak yang lebih dominan menyedot barang milik orang dewasa itu ketimbang yang lain. Ada juga yang melihat-lihat dengan rasa penasaran yang begitu tinggi.

Kurang lebih ada 7 anak berseragam SD yang terlihat dalam video tersebut. Pada detik ke-37, terdengar celetukan yang berbunyi, “Panas ya sumpah.”

Hampir sepanjang video, bahasa yang digunakan oleh anak-anak kecil tersebut adalah Bahasa Jawa. Video ini sendiri memiliki durasi sepanjang 1 menit 31 detik. Meski tak terlalu panjang, video mengejutkan ini telah mampu bikin sejumlah netizen ngamuk dan meratap.

Berikut Video Anak SD Merokok Elektrik Yang Bikin Heboh Netizen:

Melihat adegan video tersebut, ada beragam respon dari netizen. Menanggapi video menggemparkan tersebut, sejumlah netizen memberi komentar seperti ini.
“Yang salah orang tuanya,” tulis akun dengan nama Cleiyndheart Tuliabu.

“Karena anak dari bayi sudah pembentukkan karakter.”

“Kalau orang tua melenceng sedikit, begini akibatnya.”

“Guru hanya mendidik pas gede, itu pun terbatas waktunya.”

“Orang tua yang punya peran penting.”
Sedang pemilik akun lainnya, Hana Al-madihij, bilang begini.
“Orang tua merokok, ketika anak merokok jangan dimarahin ya!”

Thanks for reading Video Anak SD Merokok Elektrik Yang Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Anak SD Merokok Elektrik Yang Bikin Heboh Netizen"

Back To Top