Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video

Video Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video
Video Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video - Anda suka berfoto atau membuat video lalu mengunggah dan membagikannya di media sosial seperti yang tengah digandrungi ABG dan remaja saat ini?

Maka, demi mendapatkan foto atau video unik dan menarik, apapun rela dilakuan demi eksis di media sosial. Tapi, ada baiknya Anda memilih lokasi dan waktu yang tepat sebelum melakukan itu semua. Sebab, bisa jadi malah akan berakhir menjadi petaka.

Seperti dua ABG ini. Akibat membuat video di sisi rel kereta, nyawa pun melayang.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infotabedaeng ini misalnya, terlihat dua orang remaja laki-laki tengah membuat video melalui kamera telepon selular.
BACA JUGA:
Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya
Mungkin, agar lebih ekstrim, hal itu dilakukan keduanya saat kereta tengah melintas. Sayangnya, keduanya terlalu dekat dengan jalur kereta.

Akibatnya, remaja yang berada dalam video itu disebutkan meninggal dunia di tempat. Sedangkan remaja yang merekam aksi nekad itu dikabarkan koma di rumah sakit.

Berikut Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video:
Peristiwa itu pun terekam betul melalui kamera telepon selular yang merekam detik demi detik peristiwa itu terjadi. Sampai akhirnya, keduanya terpental. Begitupun dengan telepon selular yang digunakan oleh keduanya.

Sayangnya, tak ada keterangan dalam unggahan itu. Tak ada nama, lokasi tepat dan waktu kejadian. Hanya saja disebutkan bahwa peristiwa mengenaskan itu terjadi di Tegal, Jawa Tengah.

Thanks for reading Video Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-detik ABG Ditabrak Kereta Api Saat Membuat Video"

Back To Top