Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik

3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik
Inilah 3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik - Sudah menjadi resiko seorang artis jika kehidupan mereka harus selalu dikelilingi oleh kamera bahkan terkadang hal privasi mereka pun harus diketahui oleh banyak orang. Jika artis lain biasanya berusaha untuk menutupi hal tersebut, artis-artis ini justru sengaja mengumbar kehidupan mereka bahkan beberapa memiliki program khusus untuk menayangkan kehidupan pribadi mereka sehari-hari.

Berikut adalah 3 keluarga seleb yang rela kehidupan rumah tangganya jadi konsumsi publik:

1.Keluarga Raffi Ahmad
3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik
Sejak pernikahan Raffi dan Nagita Slavina yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi, keluarga ini pun tidak pernah berhenti menjadi sorotan. Hingga kini memiliki anak, kehidupan pribadi mereka kerap ditayangkan di suatu program khusus. Keluarga Raffi seakan sudah tidak memiliki privasi lagi.

2.Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik
Berawal dari proses kelahiran anak ketiga mereka yang disiarkan secara langsung, keluarga ini pun dijuluki suka memamerkan hal pribadi kepada publik. Netizen pun sempat mengkritik keluarga ini yang suka mengekspos segala kegiatan mereka dalam bentuk vlog. Meskipun begitu, sepertinya mereka tidak ambil pusing dan tetap meneruskan kebiasaan mereka tersebut.

3.Safeea Putri Ahmad Dhani
3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik
Demi mendapatkan popularitas, Safeea yang masih sangat kecil sudah pernah mengisi suatu acara yang mempertontonkan segala kegiatan nya sehari-hari. Di usia balita tentu saja Kehidupan Safeea sudah menjadi konsumsi publik. Tapi kedua orang tua nya seperti tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sumber. Nulis.co.id

Thanks for reading Inilah 3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik. Please share...!

0 Comment for "Inilah 3 Keluarga Seleb Yang Rela Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik"

Back To Top