Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen

Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen
Inilah Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen - Tidak ada yang bisa memungkiri kalau Sheila On 7 (SO7) adalah band besar yang bisa dibilang sebagai legenda musik 90an.

Musikalitas yang keren, lagu-lagu yang hampir selalu ngehits, jadwal panggung padat adalah beberapa bukti nyata kualitas mereka. Muda, terkenal dan kaya tak lantas membuat mereka sombong. Mereka tetap sederhana dan ramah, jauh dari kesan ngartis.

Salah satu contohnya adalah sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo atau lebih dikenal sebagai Duta SO7. Gaya hidupnya jauh dari kesan artis terkenal yang boros, glamor dan berjarak dengan lingkungan sekitarnya. Ia di atas panggung adalah rockstar, tapi selepas itu, ia hanya Wong Jogja yang hidupnya sederhana.
BACA JUGA:
Video Heboh! Duta SO7 Nyanyi di Acara Pernikahan Warga Mendadak Viral
Sabtu, Instagram Lambe Turah mengungggah foto yang membuat netizen kaget. Dalam foto itu terlihat sosok pria yang tengah duduk lesehan sambil makan semangkok mi ayam.

Di depannya terdapat kursi warung berwarna hijau yang ia gunakan sebagai pengganti meja. Memakai celana dan baju sederhana, pria tersebut tampak sangat santai menyendok mi ayam. Sepintas, ia tampak tak berbeda dengan orang kebanyakan. Namun ketika diperhatikan, ada hal menarik yang membuat netizen terkejut.

Hal tersebut tak lain adalah identitas dari pria itu, ia adalah vokalis dari band kenamaan Sheila On 7, Duta.

Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen

“Minceuu Lhoo semalam diajak makan Mie Ayam lesehan ama babang Duta. Gapapalah minceu jadi sephia nya babang Duta. Daripada kagak laku laku. Babang Duta Gaol bingits yess bang.  Minceu kangen babang nyanyi lagi nehhh. Kapan bang duta Nyanyiin Minceu lagu baru babang?“ tulis akun Lambe_turah.

Sontak saja foto duta So7 makan mie ayam lesehan ini pun langsung diserbu oleh netizen dengan berbagai pujian, dan banyak mengatakan bahwa Duta memang terkenal dengan sosok yang sederhana dan tidak sombong.

Thanks for reading Inilah Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Duta SO7 Makan Mie Ayam Sambil Duduk Dilantai Yang Bikin Heboh Netizen"

Back To Top