Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Yang Hebohkan Facebook

Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Hebohkan Facebook
Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Yang Hebohkan Facebook - Foto bugil diduga pelajar di salah satu SMP Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, masih terpampang di akun facebook bernama Andika. Namun, perkembangan terakhir, akun ini disinyalir akun palsu. Foto yang digunakan akun ini diambil dari seorang warga di Batanghari.

Soal akun palsu ini, diungkap oleh akun facebook inisial MA. Bahkan, MA menegaskan bahwa akun ini palsu dan mengambil foto adiknya. Sehingga, pada setiap postingan akun facebook atas nama Andika, MA selalu muncul dari menjelaskan bahwa akun ini palsu dan pihaknya sedang mencari siapa pembuat akun yang membuat heboh itu.

“AKUN INI 100% PALSU!!! Mohon bantuan untuk mencari tau siapa pemilik akun ini,” tulis MA di status facebook milik akun Andika.

Selain protes dari MA, dilihat dari masih nekatnya memampang foto bugil ABG berinisial WF itu, akun Andika bahkan sempat-sempatnya mengupdate status beberapa jam lalu.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Foto Cewek ABG Pamer Payudara Usai Mesum
“Habis yasinan nyuci keris empu gandring biar mantep… seandainyo kito masih bersama… cukup bantal dan selimut jadi saksi… #pesekku #W.P,” tulis akun Andika di statusnya.

Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Hebohkan Facebook
Untuk diketahui, dilihat dari akun facebook Andika, posting pertama dilakukannya pada 16 November 2017 lalu. Setelah itu baru posting lagi pada 13 jam lalu dan 10 jam lalu, Kamis (23/11/2017). Di 10 jam lalu ini lah akun facebook Andika mengunggah foto bugil diduga WF tersebut.

Informasi didapat, hingga malam ini pihak keluarga WF sudah bersiap-siap melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun belum ada tanggapan dari jajaran Polres Batanghari.

Thanks for reading Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Yang Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Viral! Beredar Foto Hot Siswi SMP di Batanghari Yang Hebohkan Facebook"

Back To Top