Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Inilah Foto Hotman Paris Dengan Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen Lagi

Heboh! Inilah Foto Hotman Paris Dengan Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen Lagi - Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea sempat membuat heboh netizen karena aksinya.

Pengacara kondang itu sempat kepergok sedang asyik berenang dengan wanita cantik. Video yang direkam pada bulan September oleh akun @lambe_julid tersebut pun langsung jadi perhatian banyak orang.

Dengan santai, pria berkacamata itu berjoget bersama wanita, yang kemudian tampak tertawa, "Kacau," kata wanita itu sambil tertawa. Kemungkinan Hotman tak sekadar berdua saja, karena ada suara lelaki dan wanita lain di lokasi itu.

Sementara itu, dilansir dari Tribun Bali, pengacara kaya raya itu tertangkap kamera sedang asik bersama seorang wanita cantik di kolam. Dalam foto tersebut terlihat, Hotman Paris yang bertelanjang dada dipeluk seorang wanita cantik nan seksi.

Hotman Paris yang dikonfirmasi terkait beredarnya foto tersebut mengakui bahwa foto itu adalah dirinya bersama seorang model asal Italia. Dan kini, Hotman Paris kembali terlihat bersama seorang wanita. Mereka terlihat di sebuah restoran di bilangan Senayan.

Terlihat di sana wanita berambut panjang itu mendekatkan wajahnya pada Hotman. Memang belum ada konfirmasi dari keduanya hubungan apa yang mempertemukan wanita dan pria ini. Dilihat dari akun Instagram @mimih.perrih, netizen malah menyadari hal lain dari perempuan tersebut.

Padahal mereka sebenarnya tak tahu menahu seperti apa hubungan keduanya.
@idptri: "Kenapa sih bentuk alisnya para PELAKOR kayak gitu ??? Wkwkwk"
@mrs_aidenlee: "Itu alis apa lintah darat wkwkwkkw"
@eka_mariana: "Alis2 para pelakor rata2 sama semuaa"
@lilymulyani_: "@idptri alis trade mark pelakor modelnya tebel kaya lintah nemplok...."
@paddusi: "Semua dikondisikan dgn muka.. Pas koq alisnya.. Kurang item aja keseluruh muka. "

Thanks for reading Heboh! Inilah Foto Hotman Paris Dengan Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen Lagi. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Inilah Foto Hotman Paris Dengan Cewek Seksi Yang Hebohkan Netizen Lagi"

Back To Top