Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Perawat RS di Tulungagung Kenakan Baju Adat Yang Jadi Viral

Inilah Foto Perawat RS di Tulungagung Kenakan Baju Adat Yang Jadi Viral
Inilah Foto Perawat RS di Tulungagung Kenakan Baju Adat Yang Jadi Viral - Beberapa hari ini sebuah foto menarik perhatian warganet jagat maya. Foto ini mengenai ‘sepasang’ pengantin yang tengah merawat pasien di rumah sakit. Banyak yang berspekulasi jika mereka adalah pasangan dokter yang rela meninggalkan resepsi hanya untuk merawat pasien. Lalu, benarkah hal tersebut?

Ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut, terungkaplah kebenaran foto dibalik pasangan pengantin yang tertangkap kamera sedang merawat pasien itu. Dilansir dari Grid.ID, foto yang terlihat seperti psangan pengantin baru itu ternyata dilakukan untuk memperingati hari pahlawan. Mereka bukanlah pengantin sebenarnya, mereka adalah perawat yang mengenakan pakaian pengantin adat Jawa.
BACA JUGA:
Inilah Video Dokter Wanita RSUD Meuraxa Memaki Keluarga Pasien Dengan Sebutan 'Anjing'
Selain memperingati hari Pahlwan, ternyata hal tersebut juga untuk memperingati 100 tahun berdirinya rumah sakit itu. Dalam keterangannya, hal tersebut terjadi di RSUD dr. Iskak  Tulungagung, Jawa Timur. Foto tersebut, diunggah kembali oleh akun Instagram @anak.kuliah begini captionnya,

“Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit?
Bukan, Bukan kok
Para perawat di RSUD dr Iskak, Tulungagung, Jawa Timur mengenakan baju adat, Jumat (10/11). Aksi tak lazim ini untuk memperingati hari pahlawan dan HUT 100 tahun berdirinya Rumah sakit milik daerah ini.
Pernah menjumpai hal unik lainnya di rumah sakit?”
Sontak saja foto perawat rumah sakit ditulungagung yang kenakan baju adat tersebut langsung mengundang komentar dari warganet, ada yang sangat menghargai dengan upaya yang dilakukan oleh para perawat itu, dan banyak yang memberikan pujian tapi tak sedikit pula yang menganggapnya berlebihan.

Friscatarisca: "Bisa jadi ug di foto ini sebagai “maskot” untuk memperingati hari pahlawan, sisanya seperti mbak di belakang oake baju putih tp bersanggul. Kemungkinan kaya gini kan ada, dari pada ngatain mending appreciate dikit aja, berpikir positif dikiiit aja".

Annisa_sulviana: "Kalian tuh seharus nya salut sma dokter dokter keren ini…mereka masih perduli sama hari hari sejarah…..bkn mlh ngatain lebay alay".

Sumber. suratkabar.id

Thanks for reading Inilah Foto Perawat RS di Tulungagung Kenakan Baju Adat Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Perawat RS di Tulungagung Kenakan Baju Adat Yang Jadi Viral"

Back To Top