Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral

Video: TKW Siaran Langsung Di Facebook Sambil Bermain Lidah Dengan Pria Jadi Viral
Inilah Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral - Sebagian masyarakat Indonesia khusus nya perempuan lebih memilih bekerja diluar negeri menjadi seorang tenaga kerja wanita (TKW). Menjadi seorang TKW dinilai cukup menguntungkan karena upah kerja yang diterima lebih besar dibandingkan dinegara sendiri.

Meski mendapatkan pendapatan yang besar, tak semua TKW mendapatkan perlakuan baik dari sang majikan. Bahkan hampir puluhan TKW pulang ke tanah air dalam kondisi memprihatikan karena mendapat siksaan dari orang yang memperkerjakan nya.

Selain kabar tak mengenakan, ternyata juga banyak para TKW diluar negeri yang melakukan tindakan diluar batas wajar. Ada yang berpesta alkohol, unggah konten vulgar hingga melakukan perbuatan mesum. Seperti yang dilakukan seorang TKW melakukan perbuatan tak senonoh yang disiarkan langsung melalui media sosial.


Rekaman video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh pemilik akun fanspage Facebook @Guyonankekinian. Dalam video tersebut tampak seorang TKW sedang melakukan siaran langsung bersama seorang pria yang diduga pacar nya. Awal nya wanita tersebut bersikap biasa saja sambil membaca komentar dari netizen. Namun entah mengapa dengan berani kedua nya menjulurkan lidah sambil berciuman mesrah.

Parah nya perbuatan tak senonoh itu disaksikan lebih dari 400 pasang mata yang menyaksikan. Akibat nya netizen pun dibuat panas dan ramai-ramai menghujat aksi tak pantas TKW itu tersebut. Meski mendapat reaksi kecaman, tampak nya TKW tersebut terlihat santai dan tertawa.

Sayang tidak dijelaskan dimana dan kapan peristiwa itu terjadi. Namun netizen yang menyaksikan video tersebut masih geram dan berusaha mencari siapa pemeran wanita dalam video hot tersebut.

Berikut Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral :

Thanks for reading Inilah Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral"

Back To Top