Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum Yang Hebohkan Netizen

Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum Yang Hebohkan Netizen
Inilah Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum Yang Hebohkan Netizen - Sepertinya sudah bukan rahasia lagi kalau Jennifer Dunn telah merebut suami Sarita Abdul Mukti. Perseteruan diantara kedua wanita ini menyeret nyeret anak kandung dari pernikahan Sarita Abdul Mukti dan suaminya.

Baru-baru ini, anaknya Shafa Haris, terlihat melabrak Jedun yang sedang berada di sebuat tempat umum. Video Shafa saat melabrak Jedun itu diposting oleh akun Shafa sendiri di Instagramnya.

Jedun tampak mengenakan baju bunga-bunga hijau seperti yang ia pakai di Insta Story miliknya.

Sepertinya, kejadian itu memang baru saja dilakukan. Ia sedang asyik mengantre di sebuah tempat dengan rekannya pria berkaus putih. Tiba-tiba dari arah belakang, Shafa yang mengenakan flannel merah hitam langsung mendorong Jedun ke arah stand es krim tersebut.
BACA JUGA:
Video PSK Seksi Berantem Hingga Kembennya Melorot 
Jedun tampak langsung terpental ke tembok. Ia melihat ke arah belakang dengan wajah penuh amarah. Namun saat melihat Shafa, ia langsung terkejut dan tidak berkata apa-apa. Shafa langsung mendamprat Jedung dengan mengatakan "Anj*ng lu!".

Jedun tampak berpura-pura tak mengenali Shafa, sementara Shafa terus mengamuk dan menjambak rambut wanita itu. Kemudian terlihat rekan Jedun berusaha melerai.

"Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?," tulisnya di Postingannya tersebut.

Berikut Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum:
Rupanya aksi Shafa itu mendapat banyak pujian dan dukungan dari netter. Berikut komentar para netizen atas apa yang dilakukan Shafa Haris pada Jennifer Dunn :
lynda_madrisdista97: "ni knpa untungnya punya anak cewe udah berumur s'engga2nya ada yg belain ibunya di saat tersakiti walaupun dia merasakn rasa malu..."
aniindri03: "gantung dimonas nih cwk biar kg ngambil laki orang"vinaatika_: "Pengen ikut bantuin jambak!!"aiuufebriania: "Itu baru balesan didunia lum diakhirat....wkwkwk...mampooos"saniafrillia: "seruuuuuu bgt, tapi sayang cm sebentar"dwitya_pramaiswari: "good job de....sya dukung kamu kalo perlu hancurkan dia"

Thanks for reading Inilah Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Jenifer Dunn Dilabrak Shafa Haris Didepan Umum Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top