Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral

Inilah Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral
Inilah Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral - Seorang siswi SMA mengamuk saat diberhentikan polisi yang menggelar aksi razia kendaraan. Wanita berseragam coklat abu itu pun ngotot hingga menendang helm di hadapan petugas.

Saat ini, videonya pun viral di media sosial hingga menjadi perbincangan warganet. Video ini diposting akun instagram brimob_id pada Kamis (9/11/2017).
"Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek....
untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur.
karna sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda.
Nah... utk adik ini masih berusia dibawah 17 tahun dan tdk memiliki SIM jdi kalo Ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah..,"
tulis caption akun instagram @brimob_id dalam postingan video tersebut.
Video siswi sma maki-maki polisi yang berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang siswi SMA yang tiba-tiba mengamuk kepada petugas.

Dalam video, terlihat wanita yang memakai hijab berwarna putih itu langsung menendang helmnya yang sudah tergeletak diaspal. Sambil berteriak kasar, siswi SMA ini pun langsung menunggang sepeda motor matic-nya tanpa memakai helm. Saat hendak jalan, seorang petugas polisi pun langsung mengambil kunci sepeda motor anak ini.
"Pakai helmnya dulu," teriak seorang petugas kepada siswi SMA ini.

Namun, bukannya mengambil helm yang tadi ia tendang. Siswi SMA ini emosinya semakin memuncak dan kembali memaki petugas.

Seorang wanita lain yang berada didekat anak tersebut berusaha menenangkannya. Namun, siswi SMA ini rupanya sudah terbakar emosi. Bahkan, ia memukul kamera orang yang yang sedang merekamnya. Aparat TNI yang juga berada dilokasi tersebut tampak tidak dihiraukan oleh bocah SMA ini.

"Kau salah, kau salah," kata seorang aparat TNI menasihati anak tersebut.

Berikut Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral:
Tidak diketahui kapan dan dimana lokasi pengambilan gambar ini. Namun, sejak pertama kali diposting, video ini sudah ditonton lebih dari 41.500 kali oleh para pengguna akun instagram. Banyak yang menyayangkan tingkah yang dilakukan siswi SMA ini.

"Kasian ya orang tuanya udah cape2 di sekolahin. Tp anaknya begini ckckckck," kata akun @leni_kumo.

"Haddeeeh... kids jaman now.. gk da tatakrama nya..," tulis komentar @angelebs.

akun @andhika_satya: "Helm lg jd pelampiasan.. kemaren ada yg ga terima ditegur sama pejalan kaki banting helm, sekarang ga terima ditilang tendang helm, terus helmnya mau ditinggal lg wkwkwk".

Sementara itu, akun @astyframadhani: "hahahhahahahahahaha ya Allah ngakak, masih kecilnye mungkin ari arinye kaga dipotong".

Thanks for reading Inilah Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Siswi SMA Maki-maki Polisi Saat Terjaring Razia Yang Jadi Viral"

Back To Top