Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral

Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral
Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral - Sebuah cuitan dari seorang bernama Nugraha dengan akun @NNugie berhasil menggegerkan jagad media sosial twitter lantaran cuitannya dianggap telah menghina Agama Islam.

Nugraha yang diketahui bekerja di MNC Media Group sebagai Head of Digital Strategy bercuit tentang pengelola kota, tukang kebun, dan juga agama Islam.

“Begitulah kalau cari pengelola kota yang hanya bisa solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan? Tukang kebon di rumah gw jg agamanya Islam tuh,” tulisnya, pada Rabu, 22 November 2017.

Sontak saja netizen segera heboh dan berkomentar. Bahkan ada yang langsung meminta pemilik MNC Media Group, Hary Tanoe untuk segera bertindak.
BACA JUGA:
Facebook Bagus Panji, Pemuda Banyuwangi Jadi Buron Karena Hina Nabi Muhammad
Setelah pernyataannya menjadi viral, Nugie akhirnya berkelit dan membahas tukang kebun, padahal inti twit awal yang menyebabkan netizen marah adalah pernyataan Nugie soal pengelola kota yang hanya bisa sholat.

Dalam cuitan selanjutnya Nugraha menuliskan permohonan maafnya dan mengaku tidak berniat menghina agama Islam.

Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral
Namun cuitannya tersebut tidak mengurangi kegeraman netizen yang tetap menganggap perbuatannya sudah keterlaluan bahkan para netizen meminta pihak MNC Media Group untuk memecatnya jika tidak mereka mengancam akan memboikot MNC Media Group.

Diduga ketakutan, saat ini Nugraha pun menggembok akun twitternya.

Thanks for reading Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Nugraha, Karyawan MNC Hina Islam di Twitter Yang Jadi Viral"

Back To Top