Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Polemik Iklan Rabbani yang 'Sindir' Rina Nose Yang Jadi Viral

Polemik Iklan Rabbani yang 'Sindir' Rina Nose Yang Jadi Viral
Polemik Iklan Rabbani yang 'Sindir' Rina Nose Yang Jadi Viral - Promo diskon yang diberikan toko pakaian muslim Rabbani menuai reaksi. Sebab, dalam promosinya Rabbani dianggap netizen menyindir selebriti Rina Nose.

Dalam upaya promosinya, pihak Rabbani memberikan diskon hingga 50 persen dari berbagai produk untuk mereka yang bernama Rina. Dalam materi promosinya yang bergambar foto Rina Nose, pihak Rabbani mengaitkan diskon ini dengan kisah Rina Nose yang baru saja memutuskan untuk membuka hijab. Ini yang kemudian dipermasalahkan.
BACA JUGA:
Heboh Musisi Brunei Fakhrul Razi Hina Indonesia Dengan ‘Indon Dungu’ , Banjir Kecaman
"Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yang beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya yang membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya masa artis kondang macam @rinanose16 masih mikirin harga," tulis akun Instagram Rabbani seperti dikutip kumparan.com.

Promo ini kemudian mendapatkan respons kecaman dari netizen. Tak lama kemudian, pihak Rabbani menghilangkan alinea terakhir dari postingannya di Instagram. Kalimat yang dihilangkan berbunyi: "NB: Diskon 50 % all produk Rabbani, bagi yang bernama rina, tinggal tunjukkin identitas diri (KTP, SIM, kartu pelajar dll).

Kumparan kemudian mengkonfirmasi  ke Rabbani tentang isu yang telah ramai diperbincangkan netizen sejak Rabu kemarin yang juga masuk trending topic di Twitter itu. Untuk itu, kumparan mendatangi salah satu toko Rabbani yang berada di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ternyata, diskon 50 % untuk yang bernama Rina masih berlaku.

"Iya untuk diskon 50 persen buat yang namanya Rina itu bener. Diskonnya berlaku sejak tanggal 22 November sampai tanggal 26 November," kata Store Manager Rabbani Pemuda, Fikri.

Thanks for reading Polemik Iklan Rabbani yang 'Sindir' Rina Nose Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Polemik Iklan Rabbani yang 'Sindir' Rina Nose Yang Jadi Viral"

Back To Top