Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang Petugas Jadi Viral

 Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang
Video Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang Petugas Jadi Viral - Ibu-ibu kembali buat ulah, setelah ada aksi banting tabung gas elpiji di Gorontalo, kini beredar lagi video ibu-ibu yang menolak ditilang petugas. Video ini diunggah akun instagram brimob.id dan lagi ramai dibahas di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit itu, ibu tersebut bahkan sempat berteriak-teriak 'jambret'.

Akun instagram Brimob Indonesia di @brimob.id sering mem-posting kegiatan dan informasi terkait aktivitas kepolisian.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi TKP video tersebut diambil. Hanya, terlihat lalu lintas di sekitarnya sedikit macet.

Terlihat dari video yang berdurasi 1 menit ini, kejadian berawal saat petugas meminta si ibu memperlihatkan STNK dan SIM-nya. Bukannya langsung memberikan, si ibu malah meminta surat tugas petugas tersebut.
BACA JUGA:
Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen
"Kalau ada bagaimana? Saya tidak mau kasih unjuk (surat-surat)," ujarnya.

Ibu dengan mobil bernomor polisi B-1938-KVC itu juga tak terima saat petugas hendak mengambil kunci mobilnya. Ia malah meneriaki petugas dengan 'jambret'.

"Ibu tadi minta surat tugas, surat tugas sudah kita kasih. Trus sekarang permasalahannya apa lagi, Bu? Saya minta SIM-STNK nya Ibu sekarang. Mohon maaf ya, Bu, kuncinya saya cabut," ujar seorang petugas.

"Jangan! Jangan! Jambret… Eh, jambret...! Polisi jambret.. Awas.. Awas..!!" teriak ibu tersebut.

"Eh, Ibu ngomong baik-baik. Saya minta baik-baik," ujar petugas tersebut.

Si ibu lalu mengatakan ingin menelepon pengacaranya. Petugas itu mempersilakan. Petugas sempat mengatakan pelat nomor ibu tersebut telah mati. Tertera memang pelat nomor tersebut habis masa berlakunya pada April 2017.

Berikut Video  Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang :
Tentu saja sikap arogan ibu ini, menuai reaksi yang beragam dari netizen, beberapa diantaranya mengomentari ulahnya melawan petugas.
@sutanhasibuan_gpc : "Paaaaaaraaaaaahhh...... Siapa sih pengacara nya,? Trus kalo udah salah nelpon pengacara jd kelar gto, aneh.........."

@cinta_mounii
: "Aduhh buk.. udah salah jgn nyolot kyk gtu donk.. ikuti peraturan buk"

@asep7954 : "Hahaha udah salah ngeyel lg...aduh ibu2 coba ikutin petunjuk polisi kan enak udah salah ngeyel giliran d tangkap....cukup bilang minta maff dan menyesali ibu2 jaman Now hahaha"

Thanks for reading Video Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang Petugas Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Ibu-Ibu Teriaki 'Polisi Jambret' Saat Ditilang Petugas Jadi Viral"

Back To Top