Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu

Beredar Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu
Beredar Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu - Media sosial diramaikan isu duet Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih dengan putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, maju ke Pilgub Sumut 2018. Selain Partai Amanat Nasional (PAN) membantah isu tersebut, Amin Rais juga membantah pencalonan tersebut.

Bantahan Amin tersebut didapat dari akun media sosial Ibnu Doa yang menggunggah video berisi pernyataan Amin Rais terkait bantahan pencalonan anaknya Ahmad Mumtaz Rais yang dikabarkan maju sebagai bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara.

Dalam video tampak seseorang mengajukan pertanyaan kepada Amin Rais disalah satu ruangan, terkait kebenaran pencalonan.

Hal tersebut kemudian dibantah oleh Amin Rais dengan mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar dan palsu.

“Saya dengan tegas mengatakan bahwa itu palsu, tidak benar, kemudian lupakan sama sekali. Mana mungkin Mumtaz orang Jogya, besar di Jogya,tiba-tiba jadi calon wakil gubernur di Sumatera Utara. Ini ada kegendengan yang buat saya rasa gendeng, yang buat saya ras perlu dioperasi ..apa..pikiran sehatnya itu ya..!. Jadi saya sebagai bapaknya itu mengatakan sama sekali tidak betul!. Dan saya tanyakan sama sekali… mencak-mencak mengatakan tidak betul, saya katakan sejak kapan pak saya jadi wakil gubernur, kalau di Jawah Tengah mungkin masuk akal yah… jadi Sumatera Utara, tau apa dia tentang Sumatera Utara. Jadi menyalahi prinsip Bhineka Tunggal Ika, yang mengatakan itu tidak paham NKRI, mereka itu gombal saja. Terima kasih, Assalamualaikum“, Ujarnya.

Berikut Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu :


Sumber. siantarnews.com

Thanks for reading Beredar Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu. Please share...!

0 Comment for "Beredar Video Pernyataan Amin Rais Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu"

Back To Top