Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya

Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya
Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya - Sebuah video yang diunggah ke laman media sosial facebook membuat heboh warganet. Dalam video tersebut menunjukkan peristiwa penerkaman buaya terhadap seseorang pria. Lebih menyedihkan, saat seorang pria paru bayu dengan suara sayu terdengar merintih meminta anak lelakinya dilepaskan buaya tersebut.

Dilansir dari Thereporter, Rekaman video tersebut viral dengan hampir ditonton sebanyak 42 ribu orang. Dengan total 1238 kali dibagikan oleh para pengguna akun facebook.

Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut menggambarkan suasana di sekitar pinggiran sungai kecil. Dimana nampak sosok hitam didalam air yang terlihat mengiring tubuh pria dewasa yang telah meninggal.
Lalu kemudian seseorang pria berusaha menarik jenazah pria tersebut. Akan tetapi buaya tidak melepaskanya dan malah membawa menjauh ketengah sungai. Sedangkan saat itu juga terdengar jeritan pilu pria paru baya yang memohon untuk anaknya itu dilepaskan.

"Lepaskanlah anakku, tolonglah. Itulah satu-satunya anak aku,” ujarnya si ayah dengan menangis.

Berikut Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya:

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi pada 23 oktober lalu. Pria yang akan pergi diladang dilaparokan hilang setelah diterkam buaya. Tepatnya dibawah sungai Long Patau Malaysia
Korban Muhammad Isnain Safri, 20-an telah diserang seekor buaya sebelum ditarik ke dalam sungai. Ayah korban yang berada di tempat kejadian coba mendapatkan pertolongan pada para pemancing lain yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Namun tidak berhasil diselamatkan.

Thanks for reading Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Seorang Ayah Ingin Selamatkan Anaknya Yang Diterkam Buaya"

Back To Top