Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta

Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta
Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta - Jangan remehkan uang koin. Mulai dari satu koin, Anda bisa menabung hingga jutaan rupiah. Cerita inspiratif pun datang dari sepasang kekasih yang menabung menggunakan koin dengan target Rp 265 juta.

Kisah sepasang kekasih asal Filipina --Yona Abella dan Kit Cunanan-- menjadi viral lantaran menabung dengan uang koin. Mereka berbagi di Facebook bagaimana arti dari relationship goals dengan menunjukkan cara keduanya mengumpulkan uang.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor
Menggunakan hashtag #RelationshipGoals, Yona dan Kit memiliki target mengumpulkan 1 juta peso atau sekitar Rp 265 jutaan dengan uang koin. Menurut Yona, kita tak bisa mengumpulkan uang hingga 1 juta peso tanpa uang kecil.

Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta
Lewat akun Facebook-nya, Yona berbagi cerita bagaimana ia mengumpulkan uang koin. Baik Yona maupun Kit mengumpulkan semua uang koin yang dimiliki lalu ditabung ke celengan atau boks penyimpanan. Setiap ada sisa uang koin baik bernilai kecil maupun besar langsung ditabung. Mereka menabung setiap hari.

Dalam foto yang diunggah ke Facebook tampak Yona dan Kit berpose dengan tumpukan uang koin. Mereka juga menyusun tumpukan koin menjadi tulisan 'P1M!' yang maksudnya 1 juta peso.


Keduanya tidak memberitahukan apakah benar-benar sudah terkumpul 1 juta peso atau belum. Yona hanya menyebutkan kalau kini ia tidak lagi meminta orangtua ketika ingin membeli sesuatu. Ia sudah punya tabungan sendiri.
BACA JUGA:
Video Mesum Muda-mudi di Atas Motor Hebohkan Netizen
Meski demikian, cara mereka menabung dengan uang koin menginspirasi netizen. Banyak yang memberikan pujian. Foto dan cerita Yona Abella tentang metode ia juga kekasih menabung mendapat lebih dari 3.900 likes dan 1.500-an share. | detik.com

Thanks for reading Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta. Please share...!

0 Comment for "Viral, Kisah Sepasang Kekasih Nabung Dengan Uang Koin Hingga Rp 265 Juta"

Back To Top