Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Seorang Perempuan Pakai Kaus Palu Arit, Hebohkan Warganet

Viral! Video Seorang Perempuan Pakai Kaus Palu Arit, Hebohkan Warganet - Netizen dibuat heboh oleh seorang perempuan yang memakai kaus berlogo Partai Komunis Indonesia (PKI). Peristiwa itu terjadi pada Kamis.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook @Uky449MuslimCyber, perekam nampak bertanya kepada seorang perempuan yang memakai kaus berlambang palu arit itu tentang sejarah komunis dengan nada tinggi. Ia juga memberitahu agar tidak memakai kaus itu lagi.

Terlihat juga seorang wanita berkerudung biru, memakai helm, ngotot membela perempuan yang memakai kaus berlambang palu arit tersebut.

Pria yang merekamnya pun ngotot untuk merekam kaus yang dipakainya. Perempuan berbaju merah logo PKI itu lalu bilang; "Aduh duh, enggak penting".
BACA JUGA:
Heboh! Foto Pemuda Duduki Patung Revolusi Beredar di Facebook
Lalu pria yang merekamnya menjawab; "Bukannya masalah enggak penting. Penting bagi Indonesia. Tahu enggak kamu komunis itu siapa?" ucapnya.

Hingga saat ini video ini sudah dibagikan 5.243 kali di-share. Kemudian netizen yang mengomentarinya sudah mencapai 942 akun, bahkan mendapat 1.400 tanda suka di FB.

Menurut sebagian netizen yang mengomentarinya, kalau melihat kasus seperti itu harus berhati - hati dan segera laporkan kepada pihak yang berwenang.

Berikut Video Seorang Perempuan Pakai Kaus Palu Arit, Hebohkan Warganet:

"Sebagai saran kalau mendapati ada masarakat yang pakai atribut/baju berlambang palu arit, jangan main hakim sendiri dan jangan puĺa di serahkan kepada Polisi, tapi langsung saja di bawa ke markas TNI, biarlah TNI yang menasihatinya. Ok," tulis akun @Ashir Budion.

"Setiap Orang yang sudah dewasa yang memakai baju PKI pasti dia tau soal sejarah PKI, gak mungkin banget kalau dia gak tau soal sejarah PKI. Dia pakai baju PKI pasti karena dia paham PKI itu seperti apa.. Cewek yang pake jilbabnya toxxl,, bikin malu umat islam aja.. Udah tau yg pake baju PKI salah eh yg salah malah di belain," ujar akun @Noi Andreas.

Sumber. okezone.com

Thanks for reading Viral! Video Seorang Perempuan Pakai Kaus Palu Arit, Hebohkan Warganet. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Seorang Perempuan Pakai Kaus Palu Arit, Hebohkan Warganet"

Back To Top