Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral

Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral
Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral - Video seorang wanita berhijab mempromosikan dan mengajarkan bagaimana menggunakan kondom yang menjadi viral.

Di media sosial sejak Selasa lalu dan memicu berbagai reaksi netizen yang mengkritiknya. Namun, wanita tersebut tampaknya meminta maaf. Dan menjelaskan bahwa dia yang memviralkan video tersebut, namun kenalannya yang melakukannya.

"Saya bukan mau bikin viral, saya menciptakan videonya sendiri dan memberikannya kepada sepupu.Dan teman wanita saya di kelompok WhatsApp dengan tujuan menjualnya kepada mereka," dia mengutip pernyataannya dari Harian Metro dilansir thereporter.
BACA JUGA:
Inilah Foto Hot Wiendhie Kitty , Pose Topless Ditutup Koran Yang Jadi Viral
Wanita yang bekerja di toko yang menjual kosmetik tersebut mengatakan. Bahwa sebagai akibat dari penyebaran video tersebut. Dia terpaksa menanggung malu dan sang atasan juga menerima akibatnya.

"Dalam video tersebut saya juga menyebutkan nama sepupu saya."
"Video tersebut bukan untuk umum tapi untuk sepupu dan hanya kenalan wanita."
"Namun sehari setelah saya membagikan video tersebut di kelompok WhatsApp yang hanya 10 anggota."
"Yang terdiri dari sepupu dan teman wanita saya, videonya menjadi viral," katanya.

Berikut Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Yang Mendadak Viral:

Setelah video itu viral, ia terpaksa mengajukan permintaan maaf di Facebook. Tapi tindakannya itu menjadi sia-sia karena video itu sudah meluas.

"Bukannya saya mau video itu viral, harap semua paham."
"Saya digaji sama bos pemilik toko kosmetik, dia pasti malu dan mendapat akibatnya juga."
"Saat saya minta maaf, semakin banyak orang yang menyebarkan video tersebut."
BACA JUGA:
Foto: Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomart Yang Kini Jadi Model
Oleh karena itu, dia sekali lagi meminta maaf kepada semua orang Malaysia. Atas tindakannya dan akan lebih berhati-hati di masa depan.

Thanks for reading Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral"

Back To Top