Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta Yang Jadi Viral

Video Aksi Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta
Video Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta Yang Jadi Viral - Sejumlah ruas jalan di Jakarta, Senin terendam banjir menyusul hujan yang turun terus menerus. Namun, kondisi banjir tak harus disikapi dengan marah atau kesal.

Di tengah banjir yang melanda sejumlah ruas jalan protokal di Jakarta, kemarin seorang wanita tertangkap kamera sedang asyik menari. Dalam video yang beredar melalui media sosial, tampak seorang wanita berpakaian seksi berdiri di luar mobilnya yang berhenti di tengah banjir.

Banjir tak membuat wanita itu bete, tapi justru menikmatinya dengan melakukan tarian Salsa. Aksi wanita itu membuat pelintas sedikit terhibur di tengah kemacetan dan kondisi banjir.
BACA JUGA:
Inilah Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral
Seakan tak menghiraukan keadaan sekelilingnya wanita itu menari di depan mobilnya dengan pintunya yang terbuka.

Hingga berita ini diturunkan tidak diketahui identitas wanita tersebut serta lokasi video ini dibuat. Adapun ciri-ciri wanita tersebut berambut hitam lurus panjang, mengenakan atasan warna krem dan rok hitam.

Video itu beredar luas melalui Youtube yang dibagikan akun Budi Ceunah dan sudah ditonton 164 orang, 1 orang menyatakan suka dan 1 orang tidak suka. Silakan tonton videonya dan berikan pendapat kamu.

Berikut Video Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta:

Thanks for reading Video Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Seksi Berjoget Salsa di Tengah Banjir Jakarta Yang Jadi Viral"

Back To Top