Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola

Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola
Inilah 5 Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola - Baru-baru ini nama Marion Jola atau Lala menjadi trending di dunia maya, karena skandal video mesum yang mirip dengan dirinya.Sebelum menjadi trending seperti sekarang, netizen mengenal Lala lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Tentu banyak yang belum tau siapa Marion Jola sebenernya. Nah, berikut kita ulas fakta-fakta mengenai sosok Marion Jola atau yang biasa dipanggil Lala ini.

1. Memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy
Marion Rambu Jola Pedy begitulah nama lengkap Lala. Nama Marion Jola hanyalah nama panggilannya semata. Gadis ini aktif di berbagai media sosial seperti Instagram dan Facebook.

2. Berusia 17 tahun
Ternyata gadis  asal Kupang, NTT ini masih terbilang sanagat muda. Ia baru berusia 17 tahun. Meskipun masih muda, Lala memiliki style fashion  yang lebih dewasa dari usianya.

3. Memiliki suara yang unik
Gadis 17 tahun ini, memiliki warna suara yang unik. Tak hanya suaranya, penampilannya yang seksi mampu memikat para juri dalam waktu sekejap.

Bahkan video audisinya ketika mengikuti Indonesian Idol sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan menjadi trending di Youtube Indonesia.

4. Sempat dimarahi juri
Marion ternyata memiliki banyak catatan dalam audisi final yang meloloskan 26 kontestan teratas Indonesian Idol.

Dimana pada saat itu Lala sempat batuk saat masuk panggung. Ari Lasso menegurnya karena itu berarti Lala sengaja ingin menunjukkan bahwa ia sedang batuk.

Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola

"Itu fatal menurut saya, saya sebelum konser 25 tahun dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang di rumah sakit dan itu tidak saya tunjukkan pada siapapun. Orang taunya bahwa Ari Lasso adalah prima di atas panggung," ujar Ari Lasso.

5. Sering mengcover lagu
Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol, ternyata gadis ini senang mengcover lagu dan mengunggahnya dalam akun Youtube bersama sang gitaris yang bernama Donal.

Nah, itu tadi beberapa fakta dari sosok cantik Marion Jola yang sedang menjadi topik hangat kali ini. | ngopibareng[dot]id

Thanks for reading Inilah 5 Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Fakta Menarik Sosok Cantik Marion Jola"

Back To Top