Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Ini Mendadak Viral

Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Ini Mendadak Viral
Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Ini Mendadak Viral - Video amatir seorang pelajar sekolah dasar melantunkan Shalawat di dalam kelas hebohkan netizen. Video berdurasi 1,55 menit dengan bertuliskan Muammar Jefri Harahap, SD Negeri 112256 Sabungan hingga kini sudah di bagikan 21 ribu orang.

Video itu disebarkan oleh pemilik akun media sosial atau medsos facebook, Sol Herwantari warga Tengarong Kalimantan Timur di grup medsos Bubuhan Samarinda.

Dia tertarik dengan kemerduan suara bocah kelas VI pelajar SD asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu, namun, lupa dari mana video itu di unduh. "Saya cuman repost aja lewat beranda, saya simpan dan membagikannya," kata Sol Herwantari, ketika di hubungi, Jumat malam melalui facebook messenger.

Bocah berprestasi berusia 12 tahun asal Desa Sabungan itu diketahui bernama Muammar Jefri Harahap, anak dari pasangan Darwin Harahap dan Amriyah Siregar yang berprofesi sebagai petani karet.

Anak ke-5 dari 8 bersaudara ini merupakan penyanyi grup Nasyid SD 112256 Sabungan yang berjarak 25 kilometer dari Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

BACA JUGA:
Heboh! Surat Kepsek SD Mutiara Persada Bantul Untuk Wali Murid Ini Jadi Viral

Pada saat itu, Jefri berlatih penenangan di awasi Guru ekstra kurikuler, Iswan Siregar untuk melantunkan bacaan Shalawat di depan kelas usai les ketiga mata pelajaran olah raga dan direkam wali kelas Afrida Harahap.

Berikut Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Yang Mendadak Viral:

Dalam video yang menjadi viral itu menarik komentar netizen umumnya mengucapkan Subhanallah. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syahrul Tanjung ketika dihubungi mengaku bangga dan terharu melihat video itu.

Pihaknya berjanji akan mengakomodir pelajar berprestasi dan meningkatkan mutu pendidikan masyarakat di daerah.

Thanks for reading Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Siswa SD Bersuara Merdu Lantunkan Sholawat Ini Mendadak Viral"

Back To Top