Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video TKW Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya

Video TKI Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya
Video TKW Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya - Seorang facebooker membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah menangis. Dari keterangan yang disertakana, wanita yang ada di video tersebut merupakan TKW Singapura. Ia tertipu pacar sejenisnya.

Begini tulis facebooker tersebut
"JERITAN TKW SINGAPUR INI KETIPU PACAR SEJENIS.
Selama Bekerja hasilnya Terkuras, Duit, Tenaga, dan Pikiran, awalnya memang Manis, indah, dan menyenangkan, Ahirnya apa hasilnya? hanya penyesalan yang tiada berUjung,... mbak mbak Pean niat'e kerjo po Seneng2. Kacang kok makan Kacang. Enaknya Kacang itu di campur sama Pisang ambon sama Salak..."

Video yang berdurasi lima menit tersebut merekam wanita itu menangis tersedu-sedu dan kesal lantaran kekasihnya diketahui selingkuh. Diduga video itu direkam sendiri. Ia tak menduga bahwa pasangannya yang bernama Ika Noviani selingkuh dan tega melakukan hal jahat itu.

"Sorry aku lagi hancur hatiku. Lagi hancur temenan." ujarnya di awal video.

Video TKI Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya
Setelah semua yang ia korbankan, wanita itu menanyakan apakah ini balasan Ika untuknya.

"Buat Ika Noviani, kowe jahat Ka, kowe selingkuh, Apa iki balasanmu a? Opo iki balasanmu nggo aku. Kurang eman opo aku karo kowe?" (Untuk Ika Noviani, kamu jahat Ka. Kamu selingkuh. Apa ini balasanmu? Kurang sayang apa aku kepadamu?)

Bahkan untuk sekedar mengangkat telepon, Ika tak lagi mau.

"Cuma telepon tinggal angkat angel banget." (Cuma angkat telepon saja susah banget).

"Awas kowe Ika. balekno duit kukabeh aku ora urusan karo kowe, di-block block lah." (Awas kamu Ika, kembalikan semua uangku. Aku ga ada urusan sama kamu. Di-block saja lah)

"Ancur uripku. (Hancur hidupku)" ucapnya masih tersedu-sedu.

Hubungan yang sudah dijalin selama lebih dari empat tahun itu akhirnya harus kandas karena menghilangnya sosok Ika.

"Kurang tulus kepriye aku karo kowe. Apa sing ora kanggo kowe." ujarnya untuk kesekian kalinya.

"Apa iki balasanmu, kurang apa sih aku?"

Ia tak mampu membendung tangisnya. Sumpah serapah pun keluar dari mulutnya. Ia terus menangis lantaran kesal atas sikap pasangannya. Menurut penuturannya wanita itu juga telah memberikan apa yang Ika mau.

"Tak kejar kowe Ika, aku tulus opo iki balesane." (kukejar kamu ika, aku tulus, apa ini balasannya?). ujarnya antara kesal dan sedih ditinggal Ika.

Berikut Video TKW Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya:

Thanks for reading Video TKW Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya. Please share...!

0 Comment for "Video TKW Yang Nangis Karena Ditinggal Selingkuh Pasangan Sejenisnya"

Back To Top