Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Wanita Cantik Dilecehkan Pas Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi

Inilah Video Wanita Cantik Dilecehkan Pas Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi
Inilah Video Wanita Cantik Dilecehkan Pas Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi - Kabar pelecehan seksual yang menimpa salah satu pasien wanita di sebuah rumah sakit memang tengah menjadi perhatian serius berbagai kalangan. Tidak sedikit yang berharap agar pelaku pelecehan seksual atas W dihukum setimpal dan diadili.

Bukan hanya karena sudah melecehkan wanita, namun pelaku menimbulkan trauma berat kepada korban pasca kejadian tersebut. YW, suami korban, bahkan terus menuntut keadilan agar pelaku yang sudah melecehkan istrinya segera ditangkap.

Kabar pelecehan seksual ini pun menimbulkan keprihatinan dari banyak pihak. Bahkan yang lebih mengejutkan, belum lama ini, sebuah akun instagram bernama @kommentatorpedas mengunggah sebuah video yang diduga ada hubungannya dengan k asus pelecehan seksual.

Dalam rekaman video pelecehan tersebut, seorang penumpang wanita dikabarkan baru saja tiba (Landing) di Kota Palembang dengan menumpang sebuah pesawat terbang.

Menurut sumber yang merekam video tersebut, kepada sang pemilik IG @kommentatorpedas, ia mendapat info kalau wanita di dalam video tersebut awalnya sedang tidur ketika pesawat akan landing.

BACA JUGA:
Video Viral: Pasien Cantik Menangis Karena Dilecehkan Perawat Pria

Namun salah seorang pria yang juga penumpang diduga sudah secara sengaja menyentuh bagian pribadi dari sang penumpang wanita.

Tak terima dirinya dilecehkan, penumpang wanita yang tak diketahui identitasnya ini langsung berdiri dan melabrak pria tersebut. Bahkan ia terlihat beberapa kali menyerang pria tersebut dengan cara memukulinya.

Salah seorang pramugari sempat terlihat mencoba menenangkan wanita tersebut. Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa didapat terkait beredarnya video ini. Berikut Video Wanita Cantik Dilecehkan Saat Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi:

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang memberikan komentarnya terkait video ini. Berikut beberapa komentar netizen :
@bianca_goeritno : "Tonjokannya ga seberapa, malunya itu lho..."
@trofa_ : "Ah mungkin jg gak sengaja. Lagian pesawat yg itu kan kecil spacenya...."
@elidesii_ : "nah mantap nih mbak nya coba mbnak tojokin si perawat itu"
@daindhira_ : "Ehh tp kalo pas landing kan emang orang sibuk mau cepet2 ambil bagasi, tautnya abangnya gasengaja #bukan belaincowok yaa"

Thanks for reading Inilah Video Wanita Cantik Dilecehkan Pas Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Wanita Cantik Dilecehkan Pas Mau Landing di Palembang Yang Bikin Heboh Lagi"

Back To Top