Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Mesum di Duga Guru SMK Bikin Heboh Magetan

Foto Mesum di Duga Guru SMK Bikin Heboh Magetan
Tidak di sangka dunia pendidikan di Kabupaten Magetan tercoreng dengan ulah oknum Guru karena beberapa hari belakangan, warga Magetan dan sekitarnya dihebohkan dengan beredarnya foto mesum seorang oknum guru sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Magetan.

Hebohnya lagi, tanpa tau dari mana awalnya foto seronok tersebut telah tersebar luas hingga ke luar Kabupaten Magetan.  Sekolah itu adalah sebuah SMK Negeri yang berada di Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

Hingga Kamis (22/2/2018) pukul 17.00 WIB sore, Kepala UPTD Pemprov Jawa Timur, Yusuf mengaku belum mendapat laporan dari pihak sekolah, terkait foto mesum guru tersebut.

"Mungkin saja itu bohong, karena sampai sekarang belum ada laporan dari kepala sekolah kepada lembaga,” ujarnya.

BACA JUGA:
Inilah Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Yang Jadi Viral

Kita tunggu saja sampai besok, kalau sampai besok masih belum ada laporan! “Saya akan mengubungi sekolah yang bersakutan untuk menayakan hal tersebut,” Tambah Yusuf.

Yang menghebohkan adalah foto adegan mesum yang tersebar diduga Screenshot dari sebuah vidio dua orang yang sedang bermesraan dengan kondisi telanjang.

Saat diklarifikasi foto hot guru smk magetan tersebut dengan pihak sekolahan, kepala sekolah SMK Kartoharjo yang bernama Sugiyanto membenarkan, bahwa seorang dalam foto tersebut adalah YG salah satu oknum guru yang mengajar di sekolahanya. “YG benar guru PNS di sekolah ini. Dia mengajar teknik sepeda motor (SPM),” terang Sugiyanto.

Lanjut Sugiyanto, beberapa tahun terakhir memang ada permasalahan keluarga YG yang hingga sekarang belum selesai. Namun begitu dilihat dari absensinya dia aktif dan tidak bermasalah dengan tugasnya sebagai guru.

BACA JUGA:
Video Viral, Ibu Guru Cantik Live di Kelas Ini Panen Cibiran Netizen

“Selama ini dia aktif, namun begitu kita akan segera memanggil dan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan kaitannya dengan foto tersebut. Karena lembaga tidak ingin terkena imbas karena perbuatannya,” Pungkasnya.

Thanks for reading Beredar Foto Mesum di Duga Guru SMK Bikin Heboh Magetan. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Mesum di Duga Guru SMK Bikin Heboh Magetan"

Back To Top