Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Penggrebekan Istri Polisi Selingkuh Dengan Driver Grab di Hotel

Video Penggrebekan Istri Polisi Selingkuh Dengan Driver Grab di Hotel
Fenomena gangguan pelakor dalam rumah tangga mungkin merupakan salah satu masalah serius yang meresahkan pasangan berumah tangga. Seperti kasus pelakor dan Bu Dendy yang masih menjadi topik perbincangan hangat di media sosial hingga saat ini.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah persoalan serius mengingat banyak sekali rumah tangga yang rusak karena gangguan pelakor.

Namun ternyata bukan hanya pelakor saja yang menjadi alasan keretakan rumah tangga pasangan suami istri.

BACA JUGA:
Foto Puput Widianata Anggraeni, Istri Polisi Yang Digrebek Bersama Selingkuhannya

Pebinor atau perebut bini orang juga sama bahayanya dengan pelakor. Meskipun kasus-kasusnya tidak sebanyak pelakor, namun tentu saja hal ini perlu diwaspadai.

Seperti belum lama ini beredar sebuah video proses penggerebekan seorang istri yang sedang berduaan dengan pria idaman lain di kamar hotel.

Penggerebekan ini dilakukan oleh sang suami yang juga merupakan anggota kepolisian. Sang istri sendiri merupakan pegawai di kantor BPJS, sementara pria idaman lain dari sang istri merupakan seorang driver grab.

Berikut Video Penggrebekan Istri Polisi Selingkuh Dengan Driver Grab:

Videonya pun viral di media sosial dan dibagikan oleh sejumlah akun baik di Facebook maupun Instagram. Salah satunya akun facebook Eris Riswandi.

Netizen pun turut merasa geram sekaligus prihatin terhadap kejadian tersebut.

‘Prempuan yg bersuami scara hukum agama dan etika adlah salah besar berdua,an apa lg dlm hotel… dgn laki2 non muhrim….hasbialloh wani, mall wakil.’ tulis salah satu netizen.

‘Mampus,kapok klo kya gitu..tukng slingkuh aj’ nyebut” nma Alloh..pke hijab masuk kmr hotel sma laki” pula..mungkin dia bru ktahuan pdhal udah knyang..’ tulis netizen yang lainnya.

Thanks for reading Video Penggrebekan Istri Polisi Selingkuh Dengan Driver Grab di Hotel. Please share...!

0 Comment for "Video Penggrebekan Istri Polisi Selingkuh Dengan Driver Grab di Hotel"

Back To Top