Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh: Beredar Video Asusila Murid SMP Playen Gunung Kidul

Video Asusila Murid SMP Playen Gunung Kidul
Heboh: Beredar Video Asusila Murid SMP Playen Gunungkidul - Video asusila pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gunungkidul tersebar luas di grup WA. Video berdurasi 38 detik itu menggegerkan warga, apalagi video tersebut diambil di ruangan kelas.

Di dalam video tersebut terdapat dua orang siswi duduk bersebelahan, salah satunya berperan sebagai pengambil video menggunakan kamera gawai. Sementara di belakang mereka berkumpul sembilan siswa.

Selanjutnya, siswi pengambil video memasukkan bungkus rokok ke dalam baju siswi yang duduk di sebelahnya. Seketika itu, siswi pengambil gambar mengucapkan kalimat 'sawer'.

Tanpa dikomando, mendengar kata 'sawer' sembilan siswa yang ada di belakang kedua siswi tersebut maju mengerumuni siswi itu. Kemudian, para siswa tersebut langsung memasukkan uang ke dalam baju salah satu siswi.

BACA JUGA:
Inilah Video Siswa STM Tampar Siswi Yang Mendadak Viral 

Setelahnya, video tersebut diakhiri dengan seseorang siswi yang mengeluarkan uang yang tadi dimasukkan para siswa ke dalam bajunya. Namun, para siswa tersebut masih meremas-remas bagian dada siswi tersebut.

Seorang warga Wonosari, Gunungkidul, Yusuf mengaku sudah mendapatkan video asusila murid SMP Playen tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Dia prihatin, apalagi video tersebut diambil saat para siswa masih berseragam lengkap.

Yusuf tidak mengetahui secara pasti siapa pembuat video tersebut. Tetapi, berdasarkan pembicaraan di tengah-tengah masyarakat, video tersebut dibuat oleh para siswa salah satu SMPN di Kecamatan Playen, Gunungkidul.

BACA JUGA:
Heboh! Beredar Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos

"Informasinya dari SMP Negeri di Playen. Kalau sekarang video ini sudah tersebar luas (di media sosial)," kata Yusuf kepada wartawan di Gunungkidul, Senin (19/2/2018).

Thanks for reading Heboh: Beredar Video Asusila Murid SMP Playen Gunung Kidul. Please share...!

0 Comment for "Heboh: Beredar Video Asusila Murid SMP Playen Gunung Kidul"

Back To Top