Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Muadzin Meninggal Saat Adzan Subuh di Cakung Yang Viral

Video Detik-Detik Muadzin Meninggal Saat Adzan Subuh di Cakung Yang Viral
Video detik-detik berpulangnya seorang muazin saat mengumandangkan adzan subuh viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Musala Al Muhajirin, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 25 Februari 2018. Almarhum diketahui bernama Haji Kaimin bin Bodong. Video yang viral di media sosial adalah rekaman CCTV musholla setempat. Di awal video, terlihat Haji Kaimin berdiri dan mengumandangkan azan Subuh.

Mendadak, tubuh Haji Kaimin tiba-tiba nampak melemas dan jatuh ke lantai. Seorang pria kemudian datang tergopoh-gopoh mengampiri Haji Kaimin yang tergeletak di lantai. Jemaah lain pun ikut menghampiri.

Kabar yang disertai video dan foto-foto almarhum Haji Kaimin ini lalu dibagikan di Facebook, Instagram, dan Youtube. Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook Surotul Hidayat, dalam akun itu video ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali, dan dibagikan sebanyak 1028 kali.

Berikut Video Muadzin Meninggal Saat Adzan Subuh di Cakung Yang Viral:

"Detik2 Saat menjelang kewafatannya Orang Tua Kita/Jema'ah kita, Muadzin berikut Marbot Musholla Al Muhajirin, Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur saat sedang mengumangkan Adzan Subuh pada Lafadz "Assholaatu Khoirumminannaum", Semoga Beliau Khusnul Khotimah, Ahad/Minggu, 25'Jumadil Awwal/Februari 1439H/2018M...,," tulis akun Surotul Hidayat.

Thanks for reading Video Detik-Detik Muadzin Meninggal Saat Adzan Subuh di Cakung Yang Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Muadzin Meninggal Saat Adzan Subuh di Cakung Yang Viral"

Back To Top