Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Pengantin Wanita Pingsan Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan

Viral! Video Pengantin Wanita Pingsan Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan
Media sosial Facebook dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengantin wanita yang pingsan usai dipeluk oleh sang mantan.

Dilansir TribunWow.com dari akun Facebook Yuni Rusmini yang diunggah pada Kamis (1/3/2018), peristiwa tersebut terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi selatan.

Dari video yang beredar, awalnya para sepasang pengantin tersebut terlihat menyalami para tamu undangan secara bergantian. Hingga tiba saatnya sang mantan pengantin wanita naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat.

BACA JUGA:
Video Pengantin Pria Pingsan Saat Sang Mantan Sumbang Lagu di Acara Pernikahannya

Awalnya, pria tersebut menyalami pengantin lak-laki, dan kemudian berganti menyalami mantannya. Saat melihat sang mantan datang, pengantin wanita tiba-tiba menangis, hingga akhirnya sang mantan memeluknya dan juga memeluk pengantin pria.

Sempat terdengan sorakan dari para tamu undangan ketika mereka berpelukan. Setelah beberapa saat pelukan bertiga tersebut selesai dan sang mantan hendak pergi turun, tiba-tiba pengantin wanita yang masih menggenggam tangannya jatuh pingsan.

Sontak saja, semuanya langsung heboh. Para tamu undangan dan beberapa orang naik ke atas pelaminan dan mencoba membangunkan mempelai wanita.

Terdengar seorang pria berteriak-teriak minta minyak kayu putih untuk menyadarkan sang mempelai.

Berikut Video Pengantin Wanita Pingsan Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan:

Thanks for reading Viral! Video Pengantin Wanita Pingsan Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Pengantin Wanita Pingsan Saat Dipeluk Mantan di Pelaminan"

Back To Top