Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Jadi Viral

Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Jadi Viral
Inilah Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Jadi Viral - Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Djoko Julianto, akhirnya merespon video viral anak SMP yang ditilang oleh Polantas Polres Cilacap, Kamis (1/2)

Dalam video yang menyebar melalui jejaring sosial tersebut, seorang anak perempuan yang masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP) mengakui telah melakukan pelanggaran lalu lintas serta mengeluarkan umpatan negatif kepada petugas kepolisian yang melakukan penindakan.

Djoko menggungkapkan, masalah tersebut sudah dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan pihak terkait. Pihaknya pun sudah melakukan pembinaan terhadap pelajar itu serta berkoordinasi dengan Disdikpora.

Pihak terkait meliputi Polres Cilacap, pelajar dan orang tua, pihak sekolah serta Disdikpora Cilacap bahkan telah bermusyawarah terkait hal tersebut.

“Sudah dikoordinasikan dan dikomunikasikan oleh Kasat Lantas, semua diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan,” ungkap Kapolres, Jumat (2/2).

BACA JUGA:
Foto Gaya Pacaran ABG SMP Jaman Sekarang Yang Berani Telanjang, Sampai Mesum

AKBP Djoko menyampaikan, pihak Polres Cilacap, Disdikpora serta pihak sekolah tempat anak tersebut menuntut ilmu telah bermusyawarah dan memutuskan untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan cara kekeluargaan.

Djoko pun menepis isu yang menyebut anak itu dikeluarkan dari sekolahnya karena peristiwa tersebut.

“Yang menyatakan anak tersebut dikeluarkan dari sekolahnya itu tidak benar, yang bersangkutan masih sekolah dari hasil kesepakatan antara Disdikpora dan sekolahnya,” tegas AKBP Djoko Julianto.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengimbau kepada para orang tua supaya lebih meningkatkan pengawasan kepada anaknya sehingga tidak menggunakan kendaraan bermotor jika belum memenuhi persyaratan kelengkapan berkendara.

“Jika mengendarai kendaraan bermotor khususnya sepeda motor wajib membawa SIM dan STNK serta menggunakan helm sebagai alat keselamatan berkendara,” imbuh Kapolres.

Di sisi lain, Djoko menyampaikan terima kasih atas masukan dan koreksi dari masyarakat berkaitan dengan adanya oknum yang mengingatkan masyarakat dangan cara kurang terpuji.

"Kepada anggota yang bersangkutan sudah saya berikan tindakan sesuai dengan aturan di kepolisian," tutup AKBP Djoko Julianto.

BACA JUGA:
Video Bocah SMP di Madiun Menangis Saat Ditilang Polisi Yang Jadi Viral

Sebagaimana diketahui, netizen sempat dihebohkan video viral yang menyebar di media sosial. Dalam video itu, seorang siswi mengakui kesalahannya telah mengumpat petugas Kepolisian yang tengah melakukan penindakan di jalan raya.

Anak itu telah mengumpat dengan kata-kata yang kurang pantas kepada petugas, "Polisi kurang duit, jelek," begitu kutipan kaliman umpatan yang dilontarkan siswi itu dalam video tersebut.

Seorang petugas dalam video itu memberikan pembinaan kepada siswi itu, bahwa apa yang dilakukan petugas sebatas menertibkan pengendara agar menaati peraturan lalu lintas.

Anak sekolah yang masih di bawah umur atau tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dilarang mengendarai sepeda motor di jalan raya karena bisa membahayakan keselamatannya maupun orang lain.

Berikut Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Yang Jadi Viral:


Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Inilah Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Siswi SMP Umpat Polisi di Cilacap Jadi Viral"

Back To Top