Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral

Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral
Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral. Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seekor babi hutan berkeliaran di permukiman warga. Bahkan babi hutan itu berada di atas genting salah satu rumah warga. Penemuan seekor babi hutan yang berkeliaran itu diduga berada di daerah Garut, Jawa Barat.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh salah seorang warga. Video itu kemudian diunggah oleh pemilik akun Facebook Sandy Santiko, sekitar pukul 22.48 WIB, pada Minggu (6/1). Sandy menyebutkan bahwa penemuan babi hutan di atas genting itu berada di Kampung Cisanggiri, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan seekor babi hutan berada di atas genting salah seorang warga. Lantaran dalam kondisi diguyur hujan, genting di mana babi hutan itu berpijak menjadi licin. Nahas, babi hutan tergelincir dan jatuh ke tanah. Tampak seorang pria berkaus hitam dengan cekatan mendekatinya.

Berbekal sebilah parang ia mencoba menyerang babi tersebut. Hanya saja, babi itu tak kalah cekatan dari sang pria. Meski jatuh dari atas genting, babi tersebut masih mampu berlari lantaran merasa dirinya terancam. Sementara itu, para warga semakin terdengar riuh. Beberapa di antaranya bahkan berusaha mengejarnya.

"Duka ti mana asal usulna, duka kumaha mimitina, jeung duka timana datangna. Aya BAGONG mogok dina Suhunan (tak tahu dari mana asal-usulnya, tak tahu awalnya dari mana, ada babi di atas atap)," tulis Sandy Santiko.

Berikut Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral:

Video unggahan itu sontak menarik perhatian dan menghebohkan warganet. Banyak warganet yang memberikan komentarnya. Bahkan beberapa dari mereka menganggap bahwa babi yang ditemukan di atap rumah itu adalah babi ngepet , ada juga yang beranggapan sebagai babi jadi-jadian.

"Babi ngepet", tulis pemilik akun Baray Haldinata.

"Itu pasti babi jadi-jadian...kemungkinan ada orang di sekitar situh yg muja babi ngepet..tembak ajah kaki nya...tar biar ketahuan..berubah gak jadi manusia bagong nya", tulis Anderi Yanzah. | Kumparan.com

Thanks for reading Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Babi Hutan Diatas Genting Yang Mendadak Viral"

Back To Top