Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Bugil Vanessa Angel Beredar dan Viral di dunia maya

Foto Bugil Vanessa Angel Beredar dan Viral di dunia maya

Foto bugil Vanessa Angel beredar luas di dunia maya. Dalam foto tanpa busana itu, Vanessa terlihat berada di kamar mandi. Rambutnya dicepol.

Vanessa terlihat memegang shower. Vanessa tertunduk. Diduga, artis 27 tahun itu sedang mandi. Dari foto tersebut, diketahui jika Vanessa ternyata memiliki tato di bagian pinggang, tepatnya di bawah ketiak.

Belum diketahui kapan dan dimana foto itu diambil. Namun foto tersebut telah menyebar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera tak menampik jika foto itu adalah milik Vanessa Angel. Namun dia menegaskan bahwa foto hot itu tak ada kaitannya dengan penangkapan Vanessa di Surabaya.

“Itu kasus lain. Tidak ada hubungannya dengan kasus saat ini. Kalau melihat fotonya, dia tidak sadar tengah direkam,” ujar Frans Barung.

Vanessa Angel mengakui foto itu adalah dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Vanessa mengaku fotonya diambil secara sembunyi-sembunyi oleh temannya.

“Saya tanya tadi malam ke Vanessa, ‘ini foto kamu benar?’ Dia jawab, ‘benar, Bang, foto saya’,” ucap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi JawaPos.com.

Foto Bugil Vanessa Angel Beredar dan Viral di dunia maya
Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap saat melayani pria hidung belang di hotel bintang lima Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa dibooking oleh seorang pengusaha dengan tarif Rp80 juta sekali kencan. Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqila. Selain Vanessa dan Avriellya Shaqila, dua manager artis dan seorang mucikari juga ditatangkap. Satu di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah diperbolehkan pulang kemarin. Keduanya tidak menjadi tersangka dan hanya dikenakan wajib lapor. | pojoksatu.id

Thanks for reading Foto Bugil Vanessa Angel Beredar dan Viral di dunia maya. Please share...!

0 Comment for "Foto Bugil Vanessa Angel Beredar dan Viral di dunia maya"

Back To Top