Video Penyanyi Amerika Kurt Hugo, Pakai Blangkon Hebohkan Internet

Video Penyanyi Amerika Kurt Hugo, Pakai Blangkon Hebohkan InternetBlangkon merupakan identitas pria Jawa yang digunakan sejak zaman dulu. Apa jadinya jika blangkon ini digunakan oleh seorang musisi dunia dalam aksinya? Hal inilah yang dilakukan Kurt Hugo Schneider.

Kurt Hugo Schneider adalah seorang musisi, penyanyi, video editor, pencipta lagu dan youtuber terkenal kelahiran 7 September 1988 yang dibesarkan di Blue Bell Pennsylavia bagian dari Philadelpia. Ia mulai terkenal lewat video cover yang berjudul Michael Jackson Madley bersama Sam Tsui.

Tahun lalu penyanyi 27 tahun tersebut singgah ke Indonesia sebagai salah satu bagian dari sebuah acara akbar bertajuk YouTube FanFest, September lalu dan bertepatan dengan ulang tahunnya, lho. Tak hanya itu saja, ia menciptakan karya apik dengan berkolaborasi dengan beberapa YouTuber ataupun musisi indonesia diantaranya Jakarta Beatbox, grup vokal GAC dan juga TheOvertunes.

Kini ia memberi kejutan saat memainkan lagu The Chainsmokers berjudul Dont Let Me Down. Bersama Youtuber lain yang bernama Vidya, ia bikin satu penampilan apik sekaligus musik yang mengagumkan dengan menggunakan blangkon Jawa.

Simak video Penyanyi Amerika Kurt Hugo, Pakai Blangkon Hebohkan Internet:
0 Komentar untuk "Video Penyanyi Amerika Kurt Hugo, Pakai Blangkon Hebohkan Internet"
Back To Top