Berebut Sembako Murah, Ratusan PNS Madiun Ikut Desak-Desakkan

Berebut Sembako Murah, Ratusan PNS Madiun Ikut Desak-Desakkan - Tak hanya warga miskin yang meramaikan pasar sembako murah yang digelar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun hari ini , Jumat (24/6/2016).

Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) di Madiun, Jawa Timur, juga rela berdesak-desakkan untuk mendapatkan sembako murah yang disubsidi hingga 30 persen dari harga normal di pasaran.

Adapun sembako yang dijual di pasar tersebut antara lain, gula, minyak goreng dan beras. Untuk harga sembako murah itu sendiri pun bervariatif, seperti gula yang harga normalnya mencapai Rp16 ribu, di pasar tersebut hanya dipatok dengan harga Rp11 ribu per kilogramnya.

Kemudian harga minyak goreng dipasaran yang mencapai Rp13 ribu hanya dijual Rp8.500 per liter. Sementara Beras hanya dijual Rp5ribu per kilogramnya jauh dari harga pasaran yang mencapai Rp9 ribu.

Pantauan di lokasi, para PNS sudah memiliki kupon subsidi yang mana kupon tersebut digunakan untuk berbelanja di pasar sembako murah tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Madiun, Iswanto membantah keras pasar murah sembako ini tidak tepat sasaran. Menurutnya, adanya sembako murah ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban para PNS Madiun golongan 1 dan 2 untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari disaat harga sembako merangkak naik seperti yang terjadi saat ini.

Terima kasih telah membaca artikel Berebut Sembako Murah, Ratusan PNS Madiun Ikut Desak-Desakkan dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/06/berebut-sembako-murah-ratusan-pns-madiun.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Berebut Sembako Murah, Ratusan PNS Madiun Ikut Desak-Desakkan"
Back To Top