Dewi Rosati, Cewek Asal Ngawi Yang Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan

Dewi Rosati, Cewek Asal Ngawi Yang Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan - Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ngawi, Jawa Timur nekat mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan masalah dengan bunuh diri loncat dari jembatan. Insiden tersebut terjadi pada Senin pagi 20 Juni 2016, dimana gadis yang berasal dari Dusun Kionten RT 04 RW 08, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi terjun dari atas jembatan.

Diketahui gadis itu bernama Devi Rosati dan motif bunuh diri tersebut diduga ada masalah dengan kekasihnya dan tidak pulang kerumah. Gadis itu meloncat dari atas jembatan yang ada Ngawi sekitar pukul 08.30 WIB.

Beberapa saksi mata yang mengetahui aksi nekat gadis bunuh diri tersebut menyebutkan bahwa gadis itu mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 6331 LU. Saksi mata juga menyebut bahwa Devi berjalan kesana-kemari di sekitar jembatan.

Salah seorang saksi mengatakan kalau korban berdiri diatas jembatan dengan wajah sedih. Saksi mata tersebut tidak menyangka jika ternyata gadis itu hendak bunuh diri dengan meloncat langsung ke sungai.

Setelah lama gelisah dengan berjalan kesana-kemari, Devi kemudian memarkirkan motornya di bahu jembatan Jalan Soekarno Hatta. Kemudian korban langsung bunuh diri dengan terjun ke  sungai dan tidak ada pihak lain yang sempat mencegah aksi Devi.

Saat bunuh diri itu Devi mengenakan kaos berwarna biru campur putih dan dipadukan celana hitam. Tubuh Devi langsung tenggelam dan terbawa arus karena memang saat itu Kali Madiun sedang banjir an arusnya deras.

Petugas Kepolisian dari Polres Ngawi yang mendapat informasi terkait kejadian bunuh diri langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario nomor polisi AE 6331 LU dan STNK atas nama Sugamianto.

Petugas gabungan Tim SAR dari BPBD Ngawi dan Tim Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Ngawi langsung melakukan penyisiran sekitar jembatan. Petugas memprediksi tubuh korban masih tersangkut dibawah jembatan karena di lokasi banyak ranting dan batang bambu yang direndam.
0 Komentar untuk "Dewi Rosati, Cewek Asal Ngawi Yang Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan"
Back To Top