Foto Angesti Sistiani, Cewek Berjilbab Yang Dibunuh Karena Menolak Diperkosa

Foto Angesti Sistiani, Cewek Berjilbab Yang Dibunuh Karena Menolak Diperkosa - Salah satu kabar yang sekarang ini langsung menghebohkan, dimana seorang gadis cantik yang diketahui berasal dari Boyolali bernama Angesti Sistiana (19), ditemukan telah meninggal dunia di Sukabumi, dan diketahui sang pelaku adalah tetangganya sendiri bernama Dadang Darmawan atau yang biasa disebut Ali pria berusia 21 tahun, alasan membunuh karena Angesti menolak diperkosa.

Seperti terlihat dari akun Facebook miliknya banyak Foto Angesti Sistiani yang langsung dikomentari netizen yang turut berduka cita atas meninggalnya gadis berhijab asal Boyolali ini. Diketahui, apabila gadis yang pekerjaanya sebagai penjaga warung yang ada di Sukabumi tersebut dibunuh oleh tersangka Dadang usai cintanya ditolak. Padahal sebelumnya si pelaku sempat jalani pemeriksaan menjadi saksi.

Waktu Ali diperiksa oleh pihak kepolisian, Dadang mengakui apabila ia yang telah membunuh Angesti. Mendengar hal tersebut, pihak kepolisian pun langsung lakukan penyelidikan yang mendalam atas kasus yang membuat heboh netizen ini, karena diketahui korban aktif di media sosial Facebook. Pengakuan dari Ali langsung disinkronkan oleh pihak kepolisian dengan beberapa barang bukti di TKP.

Kasus pembunuhan pada Angesti Sistiani ini pun langsung menyedot perhatian netizen sampai saat ini. Mirisnya dari pengakuan pelaku karena korban tidak mau disetubuhi akhirnya dadang langsung kalap dengan menyekik leher korban dan setelah lemas dan tergeletak, Dadang pun membuka pakaian korban dan Slangsung mencoba memperkosa korban akan tetapi korban teriak Dadang pun langsung mencekik kembali leher korban dan menyekap mulunya menggunakan Selimut sampai meninggal dunia.

Inilah Foto Almarhumah Cantik Angesti Sistiani :

0 Komentar untuk "Foto Angesti Sistiani, Cewek Berjilbab Yang Dibunuh Karena Menolak Diperkosa"
Back To Top