Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Astried Swastika, Istri Menteri Sudirman Said

Foto Astried Swastika, Istri Menteri Sudirman Said - Astried Swastika Belum lama ini kabar bahagia datangnya dari salah satu menteri Kabinet Jokowi–JK, Menteri ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) Sudirman Said, tepatnya pada hari Minggu, 5 Juni 2016, sang menteri yang mempunyai ciri khas dengan senyuman lucu ini mempersunting perempuan cantik bernama Astried Swastika dan berjalan dengan sangat lancar.

Diketahui apabila Astried Swastika adalah Corporate Secretary dari Perusahaan PT SMI (Sanrana Multi Infrastruktur) kontan saja pernikahan menjelang sehari di bulan Ramadhan 2016 ini langsung mendapatkan ucapan selamat dari para rekan menteri dan juga netizen usai foto pernikahan Sudirman dan Astried Swastika beredar luas diakun twitter miliknya yang ditanggapi bahagia oleh para netizen.

Seperti beberapa komentar dari netizen menanggapi foto pernikahan Sudirman dan Astried Swastika ini, “Selamat menempuh hidup baru untuk bapak @sudirmansaid,” tulis akun Twitter Yustinus PRastowo, yang tak lain pengamat pajak. Bukan hanya itu saja, masyarakat biasa pun langsung mengucapkan rasa bahagai aatas pernikahan sang menteri.

Seperti diketahui apabila acara akad pernikahan  Astried Swastika dan Sudirman said berlangsung pada hari Minggu yang dimualai pada jam 07.40 WIB, bertempat di rumah sang mempelai wanita di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Pertama kali pernikahan tersebut terungkap saat Menteri Sudirman menuliskan cuitan di akun twitter miliknya, @Sudirmansaid), jika ia minta doa restu akan menikah.

Inilah Foto Pernikahan Astried Swastika dan Sudirman said :

Thanks for reading Foto Astried Swastika, Istri Menteri Sudirman Said. Please share...!

0 Comment for "Foto Astried Swastika, Istri Menteri Sudirman Said"

Back To Top