Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Jadi Feminim dan Cantik

Foto: Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Jadi Feminim dan Cantik - Banyak yang menduga jika istri Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani (Kevin) adalah seorang laki-laki. Lantaran penampilan Kevin yang tomboi, tubuhnya juka kekar.

Untuk hilangkan dugaan itu, seperti yang lansir dari cumicumi.com. Beberapa netizen mencoba merekayasa foto Kevin dengan imbuhan rambut palsu dan make up. Dan ternyata, wanita yang lama menetap di Jepang ini terlihat sangat cantik.

Berikut sejumlah foto istri Aming Evelyn alias Kevin hasil rekayasa aplikasi ponsel:

Rambut Bondol
Rambut Kevin memang pendek seperti laki-laki. Tetapi ia terlihat cantik seperti wanita umumnya jika rambut bondolnya berwarna pirang. Seperti yang terlihat pada sebuah foto yang diambil dari Instagram dan kemudian direkayasa dengan dipakaikan rambut palsu berwarna pirang.

Pakai Bandana
Kevin terlihat semakin cantik saat memakai bandana berbentuk telinga kucing. Tak hanya itu, senyuman Kevin pun semakin terlihat manis saat pakai lipstik warna merah muda. Wajah Kevin tampak begitu cantik dan tidak terlihat sama sekali karakter tomboinya.

Pakai Pita
Tak hanya bandana, netizen juga mencoba merekayasa foto Kevin dengan pita besar di kepalanya. Dan lagi-lagi, ia terlihat begitu cantik.

Pakai Pita
Tak hanya bandana, netizen juga mencoba merekayasa foto Kevin dengan pita besar di kepalanya. Dan lagi-lagi, ia terlihat begitu cantik.

Rambut Konde
Di foto rekayasa lainnya Kevin tampak memakai konde. Ia terlihat cantik dengan konde bak wanita jepang. Kepalanya itu juga dihiasi bunga, serta memakai anting-anting.

Thanks for reading Foto: Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Jadi Feminim dan Cantik. Please share...!

0 Comment for "Foto: Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Jadi Feminim dan Cantik"

Back To Top