Inilah 7 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

Inilah 7 Wanita Paling Berbahaya di Dunia - Wanita adalah kelemahan bagi para lelaki. Kebaikannya, kecantikannya lah yang membuat para lelaki luluh terhadap dirinya. Namun wanita juga bisa menjadi ganas dan brutal kehidupannya. Sehingga kamu perlu untuk menghindari wanita-wanita tersebut. Seperti pada wanita-wanita berikut ini:

1. Sandra Avila Beltran
Keluarga dari wanita ini adalah seorang bandar narkoba yang besar. Dirinya pun termasuk pengikut dari keluarganya. Kekayaan yang ia miliki saat ini telah mencapai lebih dari 1 biliun dolar. Suaminya adalah seorang komando polisi, namun akhirnya wanita ini merubahnya menjadi seorang penyulundup narkoba. Suaminya pun akhirnya ditangkap dan dipenjara selama 8 tahun, tapi kini ia telah bebas dan menikmati lagi kekayaannya.

2. Maria Licciardi
Maria adalah kepala sekaligus pemimpin dari mafia yang ada di Napoli Italia. Dibawah pemerintahannya, para mafia clan Camorra menjadi lebih teroganisir dan jauh lebih efektif. Namun, dibawah kepemimpinannya juga Camorra melakukan aktivitas prostitusi anak dibawah umur untuk dijadikan sebagai budak.

3. Griselda Blanco
Griselda adalah sebuah bandar besar yang berasal dari Medellin, Kolombia. Griselda juga menjadi salah satu dari wanita yang paling disegani dalam sejarah drug war. Saat didalam penjara pun dirinya masih menjalankan operasi bisnisnya itu. Namun, ia akhirnya tewas pada tahun 2012 setelah kejar-kejaran dengan polisi.

4. Jemeker Thompson
Jemeker adalah seorang bandar kokain yang pernah menguasai Amerika di era tahun 80-an. Ia tertangkap oleh polisi saat sedang berada di pesta kelulusan anaknya pada tahun 1993. Ia pun dipenjara selama 12 tahun. Setelah ia dibebaskan dari penjara, kini dirinya telah bertobat dan sering kali mengisi disebuah acara di sebuah gereja.

5. Anna Chapman
Anna Chapman adalah seorang wanita yang dapat dikatakan ‘keren’ karena dirinya sungguh sangat rahasia. Anna dulunya adalah seorang mata-mata Russia yang menggunakan kecantikan dan keseksian tubuhnya untuk mendapatkan rahasia negara di USA. Namun, akhirnya dia berhasil ditangkap, kini pun ia kembali ke tanah airnya, Russia dan menjadi artis disana. Dirinya juga disebut-sebut sebagai Femme Fatale. Femme Fatale sendiri adalah julukan untuk seseorang wanita yang sangat misterius dan mempunyai pesona untuk menjerat orang, namun sebenarnya wanita itu sangat berbahaya.

6. Claudia Ochoa Felix
Wanita ini disebut-sebut sebagai Kim Kardhasian nya Meksiko, jika kalian mempunyai akun IG, kalian bisa mencari tau di IGnya untuk mengerti mengapa dia disebut seperti itu. Wanita ini digadang-gadang sebagai kepala mafia terseksi yang pernah ada didunia.

7. Enedina Arellano Felix
Enedia disebut sebagai bandar besar narkoba wanita pertama didunia dan diakui oleh DEA (Sebuah lembaga penegak hukum narkoba). Dia mengambil posisi kepemimpinan kartel Tijuana setelah ayah dan semua saudara kandungnya sudah tertangkap dan terbunuh oleh pihak berwajib. Namun, sampai sekarang ini dia belum berhasil ditangkap oleh DEA.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah 7 Wanita Paling Berbahaya di Dunia, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah 7 Wanita Paling Berbahaya di Dunia"
Back To Top