Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Julukan Ridwan Kamil Untuk Wanita Penggoda Putranya, Bikin Ngakak Netizen

Julukan Ridwan Kamil Untuk Wanita Penggoda Putranya, Bikin Ngakak Netizen - Siapa sih yang tidak mengenal sosok wali Kota bandung Kang Emil alias Ridwan Kamil yang terkenal pintar, gaul, juga super kocak apapun yang ia lakukan pastinya langsung mendapatkan perhatian dari netizen, seperti belum lama ini ia memberikan julukan kepada gadis dan tante-tante yang suka menggoda putranya bernama Emmiril Khan Mumtadz atau Eril.

Julukan Ridwan Kamil bagi Penggoda Anaknya ini bermula saat banyaknya komentar pada foto yang diunggah oleh kang Emil soal Eril, banyak dari komentar Netizen perempuan bernada menggoda Putranya tersebut sehingga pada suatu saat Ridwan kamil pun langsung membuat julukan bagi mereka dengan julukan yang langsung membuat netizen tertawa ngakak saking lucunya.

“Aduh Rupa-rupa kegenitan dari wanita jaman sekarang, mulai dari ABG, tante-tante 3 sekawan, dengan nama pesies: Homo Agresifisgenitus, ” tulis Ridwan Kamil, Minggu (12/6)

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Ridwan Kamil pun langsung menjadi trending dan mendapatkan tanggapan beragam, akan tetapi hampir semua komentar netizen menertawakan julukan dari Kang Emil tersebut, malahan julukan dari Kang Emil seperti nyindir para jomblo.

Seperti salah satu komentar netizen terkait Julukan Ridwan Kamil bagi Penggoda Anaknya ini “Ini mah Gak tahu kenapa setiap membaca caption dari bapak @ridwankamil malah suka ngakak melulu. Ahahahahaha, tapi ini kayaknya ngejekin para jomblo hiihihihi peacee ah Kang,”

Thanks for reading Julukan Ridwan Kamil Untuk Wanita Penggoda Putranya, Bikin Ngakak Netizen. Please share...!

0 Comment for "Julukan Ridwan Kamil Untuk Wanita Penggoda Putranya, Bikin Ngakak Netizen"

Back To Top