Karena Foto Ini, Roy Suryo di Nilai Hina Para Presiden

Karena Foto Ini, Roy Suryo di Nilai Hina Para Presiden - Eks Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo baru-baru ini hebohkan netizen karena mengunggah sebuh foto ke akun Twitter pribadinya. Pasalnya foto yang diunggah Roy Suryo dinilai telah menghina para persiden.

Adapun foto yang diunggah Roy Suryo dan dianggap menghina presiden adalah menyandingkan foto ayah dan anak. Ada tiga presiden dalam foto tersebut yakni Presiden Habibie, Susilo Bambang Yudoyono dan Presiden Jokowi.

Di urutan pertama foto yang diunggah Roy Suryo menunjukkan foto Bacharuddin Jusuf Habibie dan anaknya Ilham Habibie dan terdapat miniatur pesawat yang menunjukkan kerja keras mereka. Kemudian di foto kedua ada Susilo Bambang Yudhoyono dan anaknya bernama Agus Harimurti yang gagah dengan seragam militer.

Kemudian di urutan ketiga pada foto yang viral di media sosial tersebut memperlihatkan Presiden Jokowi dengan anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka. Dalam foto tersebut terlihat Presiden Jokowi dan Gibran berpose sama yakni wajah mendongak keatas dan mata hampir terpejam.

Selain mengunggah foto tersebut ke Twitter, Roy Suryo juga menuliskan caption yang intinya foto perbandingan tersebut beredar luas di sosial media. Roy Suryo juga menulis kalau dari foto itu manusiawi dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

Foto tersebut diunggah Roy Suryo pada hari Minggu 12 Juni 2016 lalu, sudah banyak netizen yang memberikan respon mulai koementar dan retweet yang sudah mencapai ratusan. Postingan foto Roy Suryo tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Ada netizen yang menganggap foto tersebut lucu, namun ada juga beberapa netizen yang menanggapi unggahan mantan menteri pemuda dan olahraga tersebut negatif.

Salah seorang netizen berkomentar mantan menpora tapi kelakuannya seperti itu. Netter lain menyuruh Roy Suryo supaya banyak beribadah di bulan yang berkah ketimbang mengunggah foto yang tidak masuk akal tersebut.
0 Komentar untuk "Karena Foto Ini, Roy Suryo di Nilai Hina Para Presiden"
Back To Top