Kisah Fachri Firmansyah, Pemain Timnas Yang Kini Jadi Satpam

Kisah Fachri Firmansyah, Pemain Timnas Yang Kini Jadi Satpam - Sosok mantan center bek Sriwijaya FC U-21, Fachri Firmansyah kini jadi bahan perbincangan netizen. Skuad Laskar Wong Kito Muda ini dikabarkan telah banting setir menjadi satpam.

Adapun kabar Fachri Firmansyah tersebut beredar setelah admin Fanpage Serdadu Merah Putih 1945 memposting kolase foto Fachri Firmansyah yang terdiri dari foto saat Fachri di pertandingan sepakbola serta beberapa foto saat dirinya nampak mengenakan seragam satpam.

“Lagi, Lagi dan Lagi... Fachri Firmansyah salah seorang punggawa Timnas U-19 yang mengalami cedera parah saat membela Garuda Muda. Setelah tahu Fachri cedera engkel dan patah tulang pengurus PSSI menutup diri dan Fachri menanggung sendiri biaya pengobatan dan operasi. Kini Fachri beralih posisi menjadi seorang Security,” tulis Serdadu Merah Putih 1945 .

Netizen pun menanggapinya beragam seperti:
Balajib MenkZonk: "Jgn anggap sebelah mata jadi security mind gajix besar"
Mar Deni: "Bukan masalah jd securitynya…tp masalah pertanggung jawaban PSSInya"

Andi Purwanto: "Mohon info no telpon dan alamat Fachri, saya Dari Komite Nasional Atlet & Pelatih Indonesia, ini no saya hp.081254228671 WA/0818711473, kalo ada yang tahu ttg keberadaan mas Fachri baik alamat rumah/tempat kerjanya mohon di infokan ke nomor diatas, trima kasih kawan-kawan"

Yudy Antoy: "y klo msh d urus sm orang2 politik.,,g yakin spak bola kita bsa maju,,,

Fahmi Castilla: "Kalo mau dirawat ikut klub, kalo timnas ya gak mungkin"

Serdadu Merah Putih 1945: "Jangankan cedera nyawapun akan dikorbankan asal demi Negara tercinta. Tapi ya negara juga harus pengertian lah."

Fahmi Castilla: "Tapi emang gitu dimanapun, kalo pemain cidera yang ngerawat klub. Palingan timnasnya cuma salam tempel ke klub"

Moh’d Asce Rasul: "U19 awalnya kebanyakan dari pemain non klub. Jika cidera saat bela timnas. Swharusnya timnas tanggung jawab."
Cedera
Diketahui, Fachri Firmansyah pernah mengalami cedera ligamen lutut kanan cukup parah sehingga membuatnya harus dioperasi.

Pasca operasi diketahui Fachri Firmansyah harus menjalani terapi rutin untuk mempercepat penyembuhan. Tentu membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk Fachri Firmansyah benar-benar pulih dan bisa merumput kembali.

Melihat kondisi tersebut, pengurus Timnas disebut oleh Brillio.net, seolah tutup mata. Bahkan biaya operasi ditanggung sepenuhnya oleh Fachri Firmansyah

Postingan serupa juga diunggah pemilik akun Facebook atas nama Rangki E, Kamis (09/06/2016) lalu.

“Pengurus timnas seakan tutup mata dan biaya operasi pun ditanggung sepenuhnya sama fachri…itulah hebatnya sepak bola di indonesia…dan sekarang fachri firmansyah menjadi security,” tulis Rangki.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggapan secara langsung dari Fachri Firmansyah. Tapi sebagaimana dikutip dari akun bernama Farr yang disebut-sebut akun Facebook milik Fachri Firmansyah, ada postingan foto yang bertuliskan kata-kata, “Kugadaikan kebahagiaanku untuk masa depan”.

Terima kasih telah membaca artikel Kisah Fachri Firmansyah, Pemain Timnas Yang Kini Jadi Satpam, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Kisah Fachri Firmansyah, Pemain Timnas Yang Kini Jadi Satpam"
Back To Top