Video Ronaldo Buang Microfon Reporter Saat Ingin Wawancara

Video Ronaldo Buang Microfon Reporter Saat Ingin Wawancara - Kegagalan mencetak gol dan membawa Portugal meraih kemenangan dalam dua laga awal fase grup ternyata membuat Cristiano Ronaldo frustrasi.

Seorang reporter televisi Portugal, CMTV, harus menjadi korban frustrasi bintang Real Madrid tersebut. Mikrofon yang dia gunakan untuk mewawancarainya direbut Ronaldo dan langsung dibuang ke danau.

Insiden itu terjadi saat para pemain Selecao das Quinas tengah berjalan-jalan menikmati alam terbuka. Seorang reporter televisi CMTV dan juru kamera mendekatinya. Kemudian dia menyodorkan mikrofon  ke hadapan Ronaldo dengan maksud mewawancarainya sambil berjalan.

Bukannya memberi jawaban, CR7 - julukannya, langsung merebut mikrofon tersebut dan membuangnya ke danau di dekat area tersebut. Ronaldo pun menunjukkan muka yang sangat tidak bersahabat.

Berikut Video Ronaldo Buang Microfon Reporter ke Danau Saat Ingin Wawancara:

Seperti diketahui, Ronaldo belum mencetak gol dalam dua laga fase grup. Hal itu membuat Portugal juga belum bisa menang dan selalu bermain seri.

Saat melawan Austria, Ronaldo berhasil memecahkan rekor caps dengan tampil sebanyak 128 kali. Dia menjadi pemain dengan caps terbanyak di timnas Portugal. Tapi, momen itu ditandai dengan kegagalan dia mengeksekusi penalti.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, berharap Ronaldo bisa menghilangkan ras frustrasi agar mampu bermain baik saat melawan Hungaria, Rabu (22/6) malam WIB. Kemenangan akan membawa Portugal melaju ke babak 16-besar.

0 Komentar untuk "Video Ronaldo Buang Microfon Reporter Saat Ingin Wawancara"
Back To Top