Ahmad Sukarno Jadi Orang Terkaya di Indonesia Karena Dapat Warisan Dari Saudagar Arab

Ahmad Sukarno Jadi Orang Terkaya di Indonesia Karena Dapat Warisan Dari Saudagar Arab - Warga Negara Indonesia yang mendapatkan warisan empat mobil berlapis emas dari Hussain Sajwani, hingga saat ini masih belum diketahui detailnya identitasnya. Namun beredar spekulasi kalau mantan tukang kebun ini tak hanya diwariskan 4 mobil berlapis emas.

Sampai saat ini, tidak banyak yang mengetahui tentang jutawan baru asal Indonesia tersebut. Pasalnya Ahmad tak pernah mempublikasikan dirinya tetapi hanya di dalam rumah saja.

Namun media-media di Inggris yakin Ahmad Sukarno selain memiliki empat mobil berlapi emas emas, dirinya juga memborong saham mayoritas di Wall Street. Hal ini tentunya menyakinkan semua orang bahwa Ahmad mengambil keuntungan yang luar biasa ini dan ini adalah sejarah.
BACAJUGA:
Para Cewek Cantik dan Seksi Yang Hobi Pamer Foto Bugil di Instagram
Melansir lama Sindonews, Seorang analisis keuangan Joshua Sack dari Sack Associates, sebuah perusahaan yang berbasis Panama yakin jika Ahmad memiliki saham di Wall Street. " Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia," tutur Joshua seperti dilansir 24business.

Joshua yakin apa yang didapat Ahmad biasanya hanya dikelola dari anak-anak saudagar minyak, bintang olahraga terkenal, dan bahkan beberapa pemenang undian anonim.

Berikut 4 Mobil Mewah Ahmad Sukarno dari Warisan Saudagar Arab:
Pertama Mercedes AMG GT
Ahmad Sukarno Jadi Orang Terkaya di Indonesia
AMG GT yang diperkirakan bernilai lebih dari USD 400.000, mobil yang memiliki mesin dasar V8 4,0-liter biturbo, versi reguler AMG GT Roadster memiliki tenaga 476 hp dan torsi maksimum 630 Nm. Mesin V8 dengan settingan terendah saja sudah menghasilkan respon yang besar, penyaluran tenaga linear dan bertenaga di setiap putaran mesin. Mencatat akselerasi 0-100 km/jam dalam 4 detik dengan kecepatan tertinggi 302 km/jam.

Kedua Bentley GT3
Ahmad Sukarno warisan saudagar arab
Bentley Continental GT3 yang diperkirakan bernilai USD 600,000 dipersenjatai mesin sangar 4.000 cc V8 twin turbo bertenaga 600 dk. Itu pun karena dibatasi aturan lomba. Continental GT3 merupakan penerus trah Bentley di ajang balapan. Dan menyusul kesuksesan persiapan tersebut, saat ini terus diuji dan kembangkan Continental GT3 untuk keperluan balap tahun 2014 bersama partner baru M-Sport Ltd. Kedekatan induk BMW dan Bentley membuat keduanya bias bekerjasama. Nantinya, tim hasil kolaborasi keduanya diberi label Team M-Sport Bentley.

Ketiga Rolls Royce Phantom Coupe
Ahmad Sukarno warisan saudagar arab
Rolls-Royce Phantom Coupe yang diperkirakan nilainya USD 350.000 memiliki spesifikasi mesin yang sama yaitu mesin 12 silinder dengan kapasitas 5800 cc yang memiliki tenaga maksimum 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 5.9 detik dan kecepatan maksimumnya adalah 240 km/jam. Emisi CO2 varian Phantom Centenary ini juga ramah lingkungan, hanya 377 g/km. Phantom Centenary menggunakan ban berdiameter 255/50 R21 dan 285/45 R21. Perbedaan antara Phantom Saloon Centenary dan Phantom Drophead Coupe Centenary terletak pada pintu dan atap.
0 Komentar untuk "Ahmad Sukarno Jadi Orang Terkaya di Indonesia Karena Dapat Warisan Dari Saudagar Arab"
Back To Top