HOT: Leng Yein, si Cantik yang Dinobatin Jadi DJ Terseksi Se-Asia

HOT: Leng Yein, si Cantik yang Dinobatin Jadi DJ Terseksi Se-Asia - Yang ngakunya anak party dan kekinian banget, kudu kenal nih sama DJ terseksi dan paling top se-Asia, Leng Yein! Cewek asal Malaysia ini emang punya banyak haters, karena dianggap penampilannya terlalu seksi dan nggak sesuai sama masyarakat Malaysia pada umumnya. Tapi tak kenal maka tak sayang, jangan keburu nge-judge karena sebenarnya Leng Yein punya sisi lain yang inspiratif banget dan bakal bikin kamu respek dan ngefans sama doi. Leng Yein ngebuktiin kalo superstar itu juga manusia biasa.

1. Jadi DJ paling top dan terseksi se-Asia
Pesona Leng Yein udah nggak perlu diragukan lagi. Doi menempati urutan ke-5 di daftar 100 DJ Paling Top Sedunia versi FDJList. Dan Leng Yein orang Asia pertama di daftar itu, artinya doi DJ paling top se-Asia! Selain itu, Leng Yein juga adalah DJ Asia pertama yang menandatangani kontrak sebagai duta merek buat RAZER bareng DJ Afrojack asal Belanda.

2. Duet sama adiknya yang juga nge-DJ dan nggak kalah cantik
Leng Yein ternyata punya adik cewek yang juga nggak kalah cantik dan sama-sama berprofesi sebagai DJ. Namanya Leng Sean. Beda usianya cuma setahun nih, makanya mereka kelihatan kompak banget. Menurut pengakuan Leng Yein, doi emang jarang punya teman dekat, jadi buat doi sahabat terdekatnya adalah adiknya. Uh, so sweet! Karena profesinya yang sama, dua bersaudara ini pun ngebikin grup duet mereka yang dinamai "Leng Sisters". Selain nge-DJ sendiri-sendiri, mereka sering juga tampil bareng dan bikin suasana party makin jedug-jedug!

3. Leng Yein pernah 22 kali ikut kontes kecantikan
Kalo kamu lihat di bionya, Leng Yein udah pernah ikut kontes kecantikan sebanyak 22 kali! Rata-rata yang berhubungan sama model dan mobil. Salah satu gelar terbaik yang pernah diraih Leng Yein adalah Best Car Model Award di ajang World's Largest Car Show SEMA. Doi juga pernah jadi juara di ajang Miss Pahang 2003 dan jadi finalis Miss Malaysia 2003. Karena kecantikannya pula, wajah Leng Yein pernah lho muncul di iklan promosi pariwisata berbagai negara, antara lain Taiwan, Thailand, Korea, dan Jepang.

4. Selain nge-DJ, Leng Yein juga terkenal sebagai model dan punya beberapa bisnis sendiri
Sebelum terkenal seperti sekarang, Leng Yein juga mengalami masa-masa sulit dan harus memulai semuanya dari nol. Waktu dia masih remaja, ayahnya udah meninggal karena kanker usus. Keluarganya bukan orang berada sehingga Leng Yein harus ikut banting tulang buat membayar tagihan medis ayahnya. Leng Yein bekerja apa saja asal nggak melanggar hukum, meskipun penghasilannya sedikit. Ia mulai bangkit waktu membuka usaha sendiri. Doi pernah buka warung mie, yang sekarang dikelola sama neneknya, juga salon dan toko fashion. Dari usahanya inilah Leng Yein bisa menghidupi dirinya dan makin sukses. Doi bahkan termasuk salah satu seleb cewek Malaysia yang paling mandiri secara finansial sejak usia masih muda.

5. Doi juga pernah muncul di beberapa film internasional
Nggak cuma sebagai pebisnis dan DJ, Leng Yein juga pernah merambah dunia film nih, guys. Tercatat dia pernah muncul di beberapa film internasional, antara lain "Internship Stewardess" (China), "The Green Fairy" (Hollywood), "Death Rang" (Hollywood), "The Nude Chainsaw" (Jerman), dan "Lan Kwai Fong 3" (Hong Kong). Fotonya di atas ini nunjukkin dia lagi di Cannes International Film Festival 2016 berkat filmnya yang berjudul "The Green Fairy". Wuidih, keren!!

6. Sempat menimbulkan kontroversi, ternyata doi pernah oplas di Korea
Leng Yein sempat jadi hot topic karena akhirnya ngaku kalo doi pernah operasi plastik di Korea Selatan. Doi sendiri yang ngungkapin foto-fotonya sebelum dan setelah oplas. Kelihatan kalo Leng Yein memperbaiki pipi tembemnya jadi lebih tirus. Doi juga bikin hidungnya lebih mancung. Gegara ini, doi jadi sasaran empuk buat haters. Mereka makin semangat nih nge-bully Leng Yein, tapi doi santai aja. Dari proses oplasnya ini doi malah didapuk jadi salah satu Korean Beauty Ambassador yang disponsori sama Korean Medical Tour Association. Leng Yein ngerasa puas banget sama hasil operasinya karena bikin dia ngerasa lebih kelihatan hot and sexy. Gimana guys, lebih suka Leng Yein muka lama apa muka baru, nih?

7. Biarpun udah terkenal, Leng Yein nggak malu bantuin neneknya jualan makanan di kampung halamannya
Status sebagai seleb beken nggak bikin Leng Yein jadi sombong. Buktinya, dia masih mau ngebantuin neneknya jualan laksa di kiosnya yang ada di Kedah, Malaysia. Nggak cuma masak, dia juga bantuin cuci-cuci piring sampai ngepel. Wah, salut deh buat Leng Yein! Kalo ada waktu guys, sempetin deh mampir ke warung laksanya nenek Leng Yein. Siapa tahu kamu beruntung dan bisa ketemu langsung sama DJ seksi ini.

8. Sempat gagal di pernikahannya yang pertama, sekarang Leng Yein udah bangkit lagi dan dapet gandengan baru. Brondong pula!
Meskipun masih kelihatan awet muda begini, ternyata doi udah pernah nikah dan cerai di tahun 2011. Duh, kasihan ya. Kabar perceraian Leng Yein ini sempat jadi trending di Malaysia karena baru ketahuan publik beberapa bulan setelahnya. Dampak dari perceraiannya ini, Leng Yein sampai menutup salah satu usaha restorannya dan nggak bekerja selama 9 bulan.

Tapi Leng Yein patut diacungi jempol nih, karena nggak lama setelah itu dia mulai bangkit lagi dan kembali sukses seperti sekarang ini. Malahan setelah empat tahun jadi single, Leng Yein akhirnya nemu gandengan baru. Brondong pula! Namanya Peter Siew. Cowok yang berhasil memikat Leng Yein ini ternyata 8 tahun lebih muda dari doi dan masih kuliah di fakultas hukum! Yang cowok-cowok jangan patah hati, yaw.
0 Komentar untuk "HOT: Leng Yein, si Cantik yang Dinobatin Jadi DJ Terseksi Se-Asia"
Back To Top