Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen

Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen
Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih Difacebook, Pria Ini Dihujat Netizen - Facebook kembali heboh dengan sebuah postingan dari akun seorang pria yang sedang bersama kekasihnya. Hal ini dapat diketahu dalam caption yang ia tulis bersama 10 foto layak sensor dalam dinding sosial medianya.

Bukan dengan kekasihnya yang seorang perempuan melainkan kekasihnya dalah seorang pria yang tidur bersama. “Bersama terkasihku tersayang mlm ini,” ungkap pemilik akun sosial media bernama Taufik Cristian.

Pemilik akun juga mengharapkan agar perasaannya dengan kekasihnya dapat abadi. “Smoga cinta qt abadi yaaa syng...,” nampaknya memang pasangan ini tak ingin dipisahkan dalam urusan asmara.

Dalam status Facebooknya Taufik menambahkan bahwa ia akan selalu bersama dengan kekasihnya “Bersama Fandy Stres ku syng,”. Foto yang telah diunggah dengan caption romantis ini sempat membuat heboh pengguna sosial media.

Pasalnya dalam 10 foto yang diunggah menunjukkan dua orang telanjang dada yang sedang tidur bersama. Mereka berbaring dalam ranjang yang sama salah satu mengaitkan tangannya kearah pria lainnya.

Sedangkan yang satu berpose ekstrem dengan kekasih prianya, mereka nampak mesra. Buktinya adalah salah satu foto saat si keduanya berkecupan dan satu foto menjilat bagian pipi dari kekasih LGBT-nya.

Foto dari adegan panas ini mendapatkan banyak caci maki dari netizen yang merasa geram dengan kelakuan dua pria dalam foto Facebook. Komentar miring datang menghampiri unggahan yang dibuat oleh Taufik Cristian pada Minggu, 9 Oktober lalu.

Hingga saat ini foto trsebut telah dibagikan oleh lebih dari 11,330 pengguna daring. Netizen merasa kasihan dengan kedekatan yang terjalin diantara dua pria ini. “Kasihan mereka, pada tol*l apa ya?” kritik seorang neter.

“Haha. Jeruk kok mkn jeruk,” tambah neter lainnya yang merasa tidak wajar dengan perilaku dua pria ini. “Kalau ada undang-undang yang bisa mmbuat jera, harus ditindak lanjuti, agar mereka jera dengan hukuman,” komentar pengguna facebook lainnya.

Thanks for reading Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen"

Back To Top