Video Detik-detik Truk Pengangkut Alat Berat Tertabrak Kereta di Karanganyar

Video Detik-detik Truk Pengangkut Alat Berat Tertabrak Kereta di Karanganyar - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di jalan Grompol-Batujamus, Masaran, Sragen, tak jauh dari jalan Solo-Sragen, Sabtu (29/10/2016) malam. Kecelakaan melibatkan kereta api dari arah timur menuju Solo dengan sebuah truk tronton yang mengangkut backhoe.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polsek Masaran, Sabtu malam, menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 22.15 WIB. Sedangkan sumber Solopos.com menyebutkan kecelakaan bermula saat KA Malabar bergerak dari arah timur menuju ke Solo. Pada saat kereta sampai di Grompol, sebuah truk sedang menyeberangi perlintasan tersebut. Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan.
BACA JUGA:5 Cewek Gamers Terbaik Indonesia Yang Cantik Jelita
Meski demikian, belum ada penjelasan resmi dari kepolisian tentang kronologi kejadian. Hingga saat ini, polisi masih berada di lokasi kejadian dan truk yang terlibat tabrakan masih berada di tempat tersebut.

Berikut video detik-detik truk pengangkut alat berat tertabrak kereta di karanganyar:

“Yang jelas tidak ada laporan korban jiwa, untuk korban luka belum diketahui,” ujar Brigadir Sayono, anggota Polsek Masaran yang berjaga di Mapolsek, saat dihubungi Solopos.com.

Meski belum ada laporan korban jiwa, saat ini kereta tidak dapat melanjutkan perjalanan hingga sampai ke Solo. Badan kereta masih berada di atas rel dan menunggu untuk dievakuasi. Sedangkan badan truk juga masih belum bisa dievakuasi. “Sebagian badannya [truk] berada di wilayah Karanganyar,” lanjut Sayono.

0 Komentar untuk "Video Detik-detik Truk Pengangkut Alat Berat Tertabrak Kereta di Karanganyar"
Back To Top