Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi

Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi
Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi - Pengguna sosial media FB kembali dihebohkan dengan sebuah video vulgar yang berani blak-blakkan didepan umum. Nama Sri Utami Juminten kembali mencuat dan menjadi yang paling dibicarakan di Facebook.

Bukan karena tindakannya yang lagi-lagi melecehkan warga Indramayu akan tetapi kali ini ia berani mengumbar barang pribadinya. Video telenjang TKW Hongkong Sri Utami telah tersebar luas di sosial media dan mendapatkan tanggapan beragam.

Gaya hot yang ditunjukkan dalam video berdurasai 10 menit 47 detik ini langsung dilirik oleh neter. Dengan tayangan langsung pada Kamis, 20 Oktober 2016 ini membuat neter semakin geram dan kesal.
BACA JUGA:Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016
Hingga 21 Oktober neter telah membagikan Video Hot TKW Sri Utami di facebook tersebut hingga 850 kali dan telah diputar sebanyak 115 ribu. Neter membicarakan tentang perilaku menyimpang yang telah dilakukan oleh Sri.

Bahkan tak hanya video mandi saja, di dalam akun Sri Utami Juminten juga terlihat ada beberapa foto tanpa sehelai benang yang ditampilkan. Sedangkan untuk video panas TKW yang mengaku asal Banyuwangi ini nampak hanya mengenakan baju two piece mini

Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi

Sri juga berjoget dengan diiringi oleh lagu yang diputar didalam kamar mandi. Sri juga beberapa kali menggosok badannya dan sempat satu kali meremas bagian dadanya di depan kamera yang menghadap ke dalam kamar mandi.

Kemudian sri juga menunjukkan dimana dirinya berganti pakaian dan mengeringkan badannya dari air. Semua video layak sensor tersebut dilakukan oleh Sri didepan kamera yang tak jauh dari tempatnya berdiri saat itu.

Berikut Video Hot Mandi Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi:

Video panas di akun FB ini bukan kali pertama yang dilakukan Sri. Diakun sosial media tersebut bahkan telah ada 10 video telanjang yang menunjukkan dirinya sedang melakukan aktifitas memuaskan diri.
LIHAT JUGA:Foto Hot: Ekaterina Kostjunina, Wasit Seksi Asal Rusia 
Perilaku layak sensor dari Sri Utami Juminten di akun Facebook juga mendapatkan kecaman dari neter. Terutama di Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto selaku Ketua Keluarga Migram Indonesia memberikan kecaman karena telah melanggar hukum.

Thanks for reading Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi. Please share...!

0 Comment for "Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi"

Back To Top