Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen

Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen
Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen - Belakangan kita sering dengar berita tentang guru yang dilaporin orang tua muridnya ke polisi cuma gara-gara nyubit atau kasih nilai jelek buat si murid. Dan sebagai generasi 80-90an yang udah biasa dapat cubitan dari guru, kita mencak-mencak sama dedek-dedek kita yang mentalnya makin mlempem. Tapi kalo lihat video yang satu ini, jadi bingung mana yang salah mana yang bener?

Sebuah video beredar di media sosial Twitter, memperlihatkan barisan murid di dalam kelas yang lagi antri ngumpulin tugas. Si guru ngasih hadiah tamparan dan cubitan ke anak-anak didiknya. Guru ini nggak pandang bulu, cowok-cewek semua diperlakukan sama. Entah apa yang ngebedain antara hukuman tampar dan cubit, mungkin dari nilai tugas-tugasnya.

Bukannya nangis, sebagian murid malah meringis waktu dapat tamparan dan cubitan, seolah udah biasa diperlakukan gurunya kayak gitu. Aksi guru ini diam-diam direkam oleh salah satu muridnya dari bangku.
BACA JUGA:Video Anak SD Berani Menantang Ibu Guru Hebohkan Netizen
Video itu diunggah di akun YouTube Rachmad Saiful Rizal, kemudian dibagikan melalui Twitter oleh akun @reporterjail pada tanggal 19 Oktober 2016. Lewat tweet-nya dia mengungkapkan secara tersirat kekecewaannya, selama ini sosok guru yang selalu dibela ternyata ada juga yang "sadis" macam ini.
"Gw selalu belain guru yg di dzolimi. Tapi cara mendidik seperti ini tidak bisa dibenarkan. Lagi cari tau ini dimana," cuitnya.
Cuitan @reporterjail ini udah di-retweet sebanyak 980 kali di Twitter dan menuai berbagai macam komentar netizen. Ada yang geram dan nggak terima, tapi ada juga yang menganggap itu wajar-wajar aja.

Berikut Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen:

Bukan hanya netizen biasa, bahkan salah satu anggota DPD Fahira Idris menanggapi video unggahan @reporterjail dengan pertanyaan di mana kejadian tersebut terjadi.

Kalo menurutmu gimana nih? Perlakuan si guru pantes nggak? Apa perlu dilaporin ke pihak berwajib, atau justru menurutmu tindakannya sah-sah aja?

Terima kasih telah membaca artikel Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen"
Back To Top