Video Seorang Cewek Sedang Menstruasi di Jalanan Umum

Video Seorang Cewek Sedang Menstruasi di Jalanan Umum - Menstruasi pasti akan dialami oleh setiap wanita kapan pun dan dimana pun. Namun, apa yang terjadi jika wanita yang sedang datang bulan namun darah yang keluar cukup kencang dan saat itu wanita sedang tidak menggunakan pembalut? Kejadian yang sedikit aneh ini terjadi di sebuah jalanan super sibuk di London, Inggris.

Reaksi orang yang melihat ada seorang wanita yang sedang berjalan sambil bagian pribadinya mengeluarkan banyak darah. Ada yang ngeri melihat apa yang terjadi pada wanita ini namuna da juga yang tertawa dengan apa yang terjadi kepada wanita yang menggunakan rok pendek dan juga sepatu hak yang lumayan tinggi ini.

Di dalam video di bawah ini terlihat kalau wanita ini sedang memegangi perutnya dan sambil berjalan sedikit jongkok, yang membuat orang sekitar yang sedang berlalu-lalang pada jalan super sibuk di London ini adalah ketika bagian pribadi dari wanita ini mengeluarkan banyak sekali darah.
BACA JUGA:
Video Karaoke Smule Kocak Ini Akan Membuat Anda Terpingkal-Pingkal
Ini semua berawal ketika wanita ini berusaha meminta sebuah tampon atau biasa kita kenal sebagai handuk, namun setiap wanita yang di mintai tolongnya seperti tidak mempunyai apa yang di butuhkan oleh wanita berkacamata ini. Beberapa saat kemudian ada seorang wanita yang berusaha untuk menolong wanita yang sedang datang bulan ini, dia berusaha untuk menyeka darah yang ada di bagian kaki dan paha wanita ini menggunakan tisu.

Namun perlu Anda ketahui kalau kejadian tersebut bukanlah sungguhan melainkan hanya sebuah eksperimen yang di lakukan oleh sekelompok orang yang memiliki sebuah channel youtube bernama Trollstation. Biasanya Anda mengenal dengan sebukan prank, dan wanita yang berperan di dalam prank ini adalah Amina Maz.

Berikut Video Seorang Cewek Sedang Menstruasi di Jalanan Umum:

Mereka melakukan sebuah eksperimen ini hanya ingin tahu bagaimana respon dari para orang-orang sekiar ketika melihat wanita yang sedang datang bulan, meskipun dari video ini terlihat begitu ekstrime di jalanan.
0 Komentar untuk "Video Seorang Cewek Sedang Menstruasi di Jalanan Umum"
Back To Top