Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Salah Fokus, Foto Cewek Ini Jadi Viral Karena diedit Netizen

Bikin Salah Fokus, Foto Cewek Ini Jadi Viral Karena diedit Netizen - Foto yang dijepret oleh netizen ini mendadak jadi viral. Di foto ini nampak seorang wanita yang sedang dibonceng diatas Kawasaki Ninja 250, tanpa helm, waah mestinya pake helm nih. Selain itu ada pelanggaran lain seperti motornya yang gak pake plat nomor dan sepertinya spionnya dilipat.

Tapi, yang menjadi perhatian bukan kepala si wanita yang tidak menggunakan helm ataupun pelanggaran lain. Apa yang kalian perhatikan? saya yakin sebagian besar bakal bilang Bokong! Yeah keindahan bokong wanita ini sukses menarik perhatian para netizen, bikin salah fokus.

Bokong semok ditambah posisi duduk yang agak condong ke depan membuat bokongnya makin menarik perhatian, kalau saja doi duduknya tegak mungkin gak terlalu menarik perhatian, atau malah gak ngaruh ya? sama aja kayaknya hehe.
BACA JUGA:
Video Cara Memperbesar Payudara ala Stacey Brennan [Cewek Wajib Liat]
Foto ini langsung nyebar kemana-mana, Imajinasi liar netizen pun makin menjadi-jadi, banyak yang ngedit foto mbak ini entah itu dijadikan boncenger di motor mereka sendiri ataupun dijadikan boncenger pembalap. Nah berikut ini foto-foto hasil editan netizen

Thanks for reading Bikin Salah Fokus, Foto Cewek Ini Jadi Viral Karena diedit Netizen. Please share...!

1 Comment for "Bikin Salah Fokus, Foto Cewek Ini Jadi Viral Karena diedit Netizen"

Back To Top